Selasa, 22 Januari 2013

Apakah Anda membeli atau menggunakan link teks dibayar untuk optimasi search

Secara historis membeli link teks telah menawarkan webmaster sebuah jalan yang efektif untuk meningkatkan peringkat situs Web mereka di mesin pencari seperti Google.

Konsep ini sederhana, Anda menemukan sebuah situs yang menjual link teks dan kemudian Anda membayar mereka untuk menempatkan link dari situs mereka dengan Anda. Seperti yang Anda bayangkan, skema ini memunculkan website yang dibangun untuk tujuan tertentu.

Anda sekarang dapat menemukan segala macam pengaturan menghubungkan dibayar yang lahir dari konsep tukar link. Membeli dan menjual link telah menjadi sumber pendapatan bagi webmaster, dan jutaan website di luar sana yang peringkat baik karena link telah dibayar menunjuk kepada mereka.

Sayangnya, Google tampaknya mengerutkan kening atas pengaturan ini menghubungkan dibayar. Google sekarang menyediakan link di daerah webmaster mereka untuk melaporkan situs-situs yang membeli dan menjual link. Tujuan mereka di sini tampaknya untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk menyesuaikan algoritma peringkat mereka untuk memperhitungkan pembelian dan penjualan link.

Bagaimana ini akan mempengaruhi Webmaster? Saya mengharapkan beberapa penjual link yang paling jelas dan pembeli untuk bergerak keluar dengan baik-peringkat posisi mereka sebagai Google menerapkan penyesuaian mereka. Jika Google tidak pada kenyataannya menyesuaikan algoritma mereka untuk mengurangi nilai dari link dibeli, maka teks link dari penjual link akan menjadi tidak berguna atau setidaknya kurang penting dalam skema peringkat keseluruhan. Situs yang naik tinggi sekarang karena hubungan dibeli mungkin menemukan diri mereka jatuh di jajaran dengan recourse sedikit.

Saran saya untuk webmaster adalah untuk mulai memisahkan diri dan situs mereka dari pengaturan ini menghubungkan dibayar. Apakah ini berarti bahwa kita harus berhenti bertukar link? Yah tidak persis, Google tahu bahwa bertukar link yang diperlukan dalam rangka untuk membangun situs diisi konten yang menawarkan nilai kepada pengunjung.

Sebagai webmaster kita hanya perlu menyesuaikan diri dengan cara yang didirikan dalam melakukan sesuatu, setelah semua jika Anda ingin peringkat yang baik di Google maka Anda akan harus bermain dengan aturan mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar