Selasa, 22 Januari 2013

Cara menggunakan Bing untuk mencari restoran lokal dan layanan

Bing membuatnya agak sederhana untuk memperbaiki Internet Anda permintaan pencarian, sehingga Anda dapat menemukan restoran dan layanan lokal untuk tempat tinggal Anda, atau di mana Anda bepergian ke. Layanan ini hanya bekerja di Amerika Serikat belum, karena layanan ini belum tersedia untuk negara-negara lain, termasuk Kanada, tetapi Anda dapat mencari setiap kota Amerika di mana pun Anda tinggal, atau di mana Anda berada. Menggunakan "Preferences", pilih kota, kota atau desa yang Anda tinggal di, bepergian, atau tertarik listing Pencatatan Bing Pusat lokal dari kota yang Anda pilih akan memiliki listing untuk apa yang Anda cari dalam rangka relativitas dan kedekatan ke kota yang dipilih. Dengan rata-rata dalam jutaan untuk kembali dasar, bahkan ketika Anda memasuki kota dalam querie pencarian Anda, itu adalah layanan besar untuk memiliki daftar lokal kembali terlebih dahulu.



Mesin pencari Bing, bila digunakan dengan kota yang dipilih dengan menggunakan "Preferences", adalah layanan gratis yang berjalan dalam kemitraan dengan layanan Daftar Bing lokal, di mana restoran dan jasa dapat memposting iklan gratis, daftar barang atau jasa dan jam operasi, dan memiliki bisnis mereka ditampilkan pada peta. Dalam rangka untuk memilih kota yang Anda ingin mencari informasi yang relevan dari, di halaman utama Bing, pilih "Preferences" link, di bagian atas, kanan gambar pada halaman Bing. Pilih kota dan Negara yang Anda tertarik, dan kembali ke halaman pencarian Bing. Setiap pencarian, sampai kota berubah, awalnya akan fokus pada pengembalian dari kota itu, maka selanjutnya terdekat, dan sebagainya.

Mencari restoran lokal dan jasa menggunakan Bing memiliki keuntungan yang kuat atas banyak mesin pencari lainnya. Bisnis dan layanan lokal yang posting usaha dan / atau jasa pada Pusat Pencatatan Bing lokal pertama yang terdaftar di hasil pencarian Bing Anda, bahkan melalui situs yang membayar untuk penempatan optimal (pengiklan dikecualikan). Setelah diatur, cukup ketik jenis layanan, nama restoran atau layanan, atau jenis makanan yang Anda ingin makan (seafood, Thailand, Cina, Italia, dll), dan Bing akan mengembalikan bisnis yang paling mungkin pertama, dengan peta lokasi (jika bisnis diposting lokasi peta mereka).

Setelah Daftar Lokal Bing yang diposting pada hasil pencarian Anda, campuran normal daftar akan muncul. Jika layanan Anda atau restoran tidak terdaftar di bawah layanan Daftar Bing lokal, pengembalian biasanya harus meneliti untuk menemukan tempat Anda secara khusus mencari. Jadi, gunakan Bing, pilih kota yang Anda tinggal di atau mengunjungi, dan mendapatkan beberapa hasil yang paling relevan di web hari ini!

Untuk bisnis, menambahkan informasi bisnis Anda, lokasi dan jam operasi, bersama dengan penempatan di Google Earth, sehingga kemungkinan Anda pelanggan baru untuk melihat semua lokasi Anda pada peta. Para pengguna kemudian dapat cukup klik pada lokasi pada peta bahwa mereka tertarik, dan bisnis Anda di lokasi yang akan ditampilkan. Meskipun tidak ada link langsung ke pemandu lokal dari halaman utama Bing, pencarian untuk "Daftar Bing Lokal" di kotak pencarian Bing, dan pilih kembali yang cocok dengan pencarian sempurna. Mendaftar dengan memilih "Masuk ke akun Windows Live ID", di mana Anda dapat login dengan Anda yang ada log-in informasi untuk Windows Live ID, atau mendaftar untuk account Live ID pribadi Windows. Setelah terdaftar dengan Windows Live ID, cukup pilih link "Tambah listing baru" untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar