Sabtu, 19 Januari 2013

Ketika Anda Menulis Konten Akan Ini Membuat Uang Anda?

Untuk saat ini definisi konten akan menjadi ini: Kualitas yang dari waktu ke waktu menciptakan uang yang Anda ingin membuat untuk bisnis online Anda.

Jadi sekarang, apa kualitas konten dan bagaimana itu akan membuat Anda uang? Sepuluh poin akan menunjukkan mengapa.

1) konten yang berguna mendapatkan link organik: Jika konten Anda berguna seseorang akan link ke konten tersebut dan akan meningkatkan lebih banyak lalu lintas, yang dari waktu ke waktu meningkatkan nilai konten Anda.

2) Nilai yang Anda berikan kepada pembaca Anda nilai lebih program PCC dapat memberikan kepada Anda: Ini adalah memberi dan menerima. Beberapa orang menemukan bahwa sepotong ditulis dengan baik menulis adalah persis apa yang mereka butuhkan untuk mendapatkan orang untuk mengklik iklan.

3) Konten adalah fondasi yang semuanya dibangun: Kebanyakan pemilik situs web berbicara tentang konten dan memproduksinya, tapi kunci untuk membuat uang adalah untuk terus menghasilkan konten yang berkualitas dari waktu ke waktu.

4) Orisinalitas adalah kunci: Anda adalah orang yang kreatif, Anda dapat menemukan banyak topik untuk menulis tentang dan Anda dapat berbagi dengan orang lain. Keberhasilan ini disebabkan oleh diversifikasi, dan kualitas konten asli dalam berbagai situs.

5) Fokus pada pembaca Anda: Ada lalu lintas dan kemudian ada pembaca. Hal ini sederhana, mendapatkan pembaca untuk terlibat dan mereka akan tinggal, mereka tinggal akan sering berarti perbedaan antara membuat dolar dan membuat uang.

6) Fokus pada konten Anda: Ini sederhana. Anda isi adalah satu-satunya hal yang perlu Anda khawatir tentang, hal-hal lagi adalah sekitar kemungkinan lebih banyak orang akan menemukan mereka. Berpikir jangka panjang membantu.

7) Tahu apa konten yang baik: Konten tidak jumlah kata, juga bukan isian kata kunci, melainkan apa yang dikatakan orang yang membaca pekerjaan Anda. Ini adalah cara sederhana untuk membuat uang secara online, semakin Anda fokus pada peningkatan kerja Anda semakin banyak orang mungkin akan menemukan cara untuk mengklik iklan - meningkatkan penghasilan Anda untuk bisnis Anda.

8) Tahu kapan Anda akan disalin: Ini adalah masalah hak cipta, tetapi juga merupakan masalah uang. Semakin asli tulisan lebih ada tantangan untuk melindunginya. Namun mengetahui bahwa Anda dapat melindungi pekerjaan Anda dan masih menghasilkan uang adalah setengah pertempuran.

9) Konten dapat menyamai uang: Selama konten yang baik dapat membuat Anda uang selama Anda memiliki konten yang up, dan memiliki program afiliasi di sana juga.

10) Konten + Waktu = Uang: Anda ingin uang dari Google AdSense, maka rencana untuk jangka panjang. Bisnis Anda perlu konten berbasis, maka Anda akan menghasilkan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar