Sabtu, 26 Januari 2013

Memilih Pay Per Click Atau Article Marketing

Bila Anda telah bekerja keras untuk membangun bisnis Anda dan mengumpulkan dana iklan, adalah sangat penting bahwa Anda mendapatkan semua manfaat yang mungkin dari dolar pemasaran Anda. Inti dari dolar iklan adalah untuk menarik seperti banyak klien potensial dan pelanggan untuk perusahaan Anda mungkin. Dengan kekuatan Internet, Anda mungkin menganggap kampanye pemasaran web, yang memberi Anda dua pilihan umum. Anda dapat memilih membayar per klik iklan, juga dikenal sebagai iklan PPC, atau Anda dapat menggunakan mesin pencari optimasi. Banyak orang menganggap SEO bentuk, organik, atau alami atau iklan web. Lebih dari sepuluh miliar pencarian terjadi setiap bulan, sehingga saatnya untuk bertanya pada diri sendiri mana rencana periklanan yang tepat untuk bisnis Anda.

Anda akan merasa sangat sulit untuk mendapatkan statistik yang akurat mengenai dua kemungkinan pemasaran. Meskipun ada banyak penelitian dapat ditemukan secara online, Anda akhirnya akan melihat bahwa studi ini telah dilakukan dengan kepentingan dalam salah satu dari dua bentuk yang berbeda dari pemasaran. Jika Anda mencari jawaban yang nyata, Anda tidak mungkin untuk menemukan mereka dengan mencari studi online. Sayangnya, Anda hanya akan berakhir dengan jawaban yang bias mendukung jenis iklan bahwa perusahaan lebih suka.

Apa artinya ini bagi Anda adalah bahwa Anda memiliki pekerjaan Anda cocok untuk Anda. Ada banyak hasil yang dapat Anda gunakan untuk membuat keputusan Anda, tetapi Anda akan perlu untuk menggali lebih dalam untuk menemukan mereka. Anda tidak bisa hanya mengandalkan hasil awal, baik. Anda harus mencari yang hasil jangka panjang dari masing-masing jenis iklan. Kami dapat memberikan Anda melihat lebih dekat pada pilihan masing-masing dan membantu Anda menemukan titik awal dalam pertimbangan Anda.

Internet mesin pencari yang sangat populer. Ketika Anda mengetikkan istilah pencarian Anda, Anda akan menerima membayar per klik dan hasil SEO. Hasil SEO adalah orang-orang yang diakui sebagai konten yang layak dan tercantum di bawah istilah pencarian. Membayar per klik iklan sering muncul di sidebar atau di atas hasil pencarian, tergantung pada mesin pencari yang digunakan. Iklan PPC harus diperhatikan kualitas untuk muncul pada halaman pertama, namun seringkali lebih lanjut tentang jumlah uang yang telah dibayarkan untuk mendapatkan iklan yang terlihat.

Search engine optimization tidak bergantung pada jumlah uang yang dikeluarkan sama sekali. Pada dasarnya, Anda ingin melihat situs Web Anda terdaftar dalam sepuluh besar setelah pencarian web. Ini sepuluh adalah link yang paling sering diklik untuk frase atau pencarian kata kunci. Untuk membuat hal ini terjadi, Anda juga perlu menyediakan konten berlaku untuk pelanggan potensial untuk melihat setiap kali mereka mengklik pada link yang disediakan dengan pencarian mereka. Jika tidak informasi yang penting bagi mereka, mereka tidak akan tetap tinggal, dan Anda tidak akan naik dalam peringkat. Ini mesin pencari menggunakan algoritma untuk menentukan popularitas situs masing-masing dan di mana tempat itu. Bayar per klik iklan mungkin menggunakan warna-warna berani dan kata-kata menarik, tapi artikel pemasaran benar-benar bergantung pada konten untuk menjaga pelanggan informasi.

Ini tidak mudah untuk memilih antara dua jenis iklan, karena keduanya benar-benar dapat memberikan hasil. Pertanyaan penting yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda adalah apa jenis basis pelanggan yang Anda miliki. Jika klien Anda dan pelanggan mencari pemikiran konten yang akan menjawab pertanyaan sebelum mereka melakukan pembelian, kampanye bayar per klik tidak akan memberikan apa yang mereka butuhkan.

Apa PPC Penawaran bahwa SEO tidak Bisa

Ada keuntungan untuk membayar per klik iklan, tentu saja. Keuntungan terbesar tentu akan menjadi hasil yang hampir instan. Anda hanya membayar untuk iklan Anda muncul, dan kemudian tidak. Anda mungkin mencapai ratusan atau bahkan ribuan pengguna dalam waktu yang sangat singkat, yang dapat meningkatkan tampilan halaman Anda secara eksponensial. Tentu saja, semua ini terdengar benar-benar indah, tapi Anda harus mempertimbangkan berapa banyak orang benar-benar akan mengklik link Anda. Nielsen.com menyatakan bahwa hanya dua puluh tiga persen pengguna mengklik membayar per klik link ketika mencari, dan hanya tiga puluh tiga persen akan mengklik link ketika membeli. Bayar per klik link juga memiliki tingkat konversi dua puluh lima persen lebih rendah dari artikel pemasaran.

Sebagian besar orang yang mengklik membayar per klik iklan yang mengunjungi karena mereka belum yakin apa yang mereka inginkan. Karena Anda membayar untuk setiap klik, Anda akan menemukan bahwa dolar pemasaran Anda tidak sangat baik digunakan. Perlu diingat juga, bahwa pengguna yang mengunjungi sejenak melalui membayar per klik link tidak akan mungkin untuk mengingat alamat website Anda untuk masa depan kunjungan. Anda akan harus menjaga iklan PPC Anda sampai tanpa batas untuk menjaga aliran pengunjung ke website Anda.

Apa SEO Penawaran PPC bahwa tidak Bisa

Ada juga pro dan kontra untuk artikel pemasaran, atau konten SEO, juga. Anda harus menyadari bahwa optimasi mesin pencari dapat mengambil sedikit lebih lama untuk menghasilkan hasil, yang tentunya merupakan kekurangan. Ada begitu banyak manfaat lebih, bagaimanapun, bahwa sangat mudah untuk mengabaikan yang negatif. Ini bisa memakan waktu cukup lama untuk satu artikel untuk menghasilkan banyak lalu lintas ke situs Anda, yang berarti Anda akan harus menunggu untuk situs Anda muncul dalam sepuluh hasil pada halaman pencarian. Namun, menunggu yang layak ketika Anda menyadari bahwa SEO artikel memiliki tingkat konversi diperkirakan dua puluh lima persen. Bahwa jenis konversi dari pencari ke pembeli adalah persis apa yang membuat anggaran periklanan Anda bernilai setiap sen.

Perlu diingat bahwa ada manfaat lain juga. Ketika Anda memberikan artikel yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan untuk pelanggan potensial Anda telah, itu saja. Anda meletakkannya di luar sana dan biarkan mulai menghasilkan lalu lintas. Anda mungkin perlu membayar untuk layanan penulis untuk mendapatkan artikel yang besar, tapi itu tidak banyak uang bila dibandingkan dengan iklan PPC. Anda tidak perlu membayar biaya bulanan untuk menjaga artikel Anda di luar sana dan online. Setelah itu diterbitkan, maka dicari selama bertahun-tahun, dan akan terus memimpin pelanggan untuk perusahaan Anda selama orang terus mencari. Semakin banyak konten yang Anda masukkan di luar sana, orang-orang lebih mungkin akan menemukan bisnis Anda. Artikel Anda akan menghasilkan lalu lintas dan saluran ke situs Anda selama bertahun-tahun, dan untuk sebagian kecil dari biaya membayar per klik iklan.

Di atas semua ini, Anda memberikan layanan kepada klien Anda. Dengan setiap artikel, Anda memberi mereka informasi yang mereka mungkin perlu. Anda ahli pendapat dan jawaban akan membuat orang datang kembali untuk lebih, dan Anda juga dapat menginspirasi kepercayaan klien potensial Anda. Ketika pelanggan Anda pikir Anda mengerti apa yang sedang terjadi, mereka lebih cenderung beralih ke Anda.

Tentu saja, Anda harus mempertimbangkan biaya ketika membandingkan keduanya. Bayar per klik dapat terlihat sangat menarik, terutama karena Anda tahu bahwa seseorang telah melihat website Anda setiap kali Anda harus membayar tagihan itu. Jika Anda muncul di mesin pencari teratas, Anda bisa membayar banyak uang untuk setiap klik, namun. Dan ketika Anda perlu diingat bahwa pengembalian investasi tidak terlalu bagus, Anda mungkin mempertimbangkan kembali apa yang banyak PPC iklan tampaknya. Bahkan dengan rata-rata yang terbaik, Anda akan membayar hampir seratus lima puluh dolar per pelanggan. Nielsen.com mengatakan bahwa empat puluh persen dari kampanye SEO menghasilkan laba atas investasi dari lima ratus persen, sementara hanya dua puluh dua persen dari kampanye PPC dapat mengatakan hal yang sama. Dengan angka-angka, sangat mudah untuk melihat yang merupakan pilihan yang lebih baik.

Kampanye iklan memilih bisa sulit, terutama ketika itu sangat penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap dolar. Ada manfaat dan negatif ke salah satu teknik pemasaran, tetapi fakta sederhana adalah bahwa artikel pemasaran SEO memberikan hasil terbaik dengan biaya terendah. Anda akan menikmati jumlah yang lebih tinggi konversi penjualan, dan Anda tidak akan perlu khawatir tentang membayar untuk setiap klik. Artikel Anda dapat terus menjadi aset bagi Anda selama bertahun-tahun yang akan datang, sedangkan PPC akan berhenti bekerja untuk Anda saat Anda berhenti membayar. Ini ada pertanyaan yang merupakan pilihan yang lebih baik untuk bisnis Anda.

1 komentar:

  1. Salam kenal!!
    Blogwalking Gan!!

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku berkualitas di : www.honbookstore.com
    Dapatkan diskon gede2an hingga 15%. :D

    Jangan lupa silahkan tinggalkan jejak alias komen di : Hon Book Store :)

    BalasHapus