Minggu, 20 Januari 2013

Dapatkah chip implan pelacakan menghentikan pencurian identitas?

 
Ya
oleh Shehzad Ghias
Meskipun implantasi chip akan membuat orang sangat mudah pelacakan yang belum tentu menjadi hal yang besar sebagai instansi pemerintah mulai membuat cek lebih besar pada orang, privasi dari orang-orang yang beresiko. Pada awalnya, ini mungkin tidak tampak seperti sebuah kerumitan besar tapi situasi bisa dibayangkan di mana langkah-langkah drastis tersebut pada akhirnya dapat menyebabkan keterbatasan kebebasan pribadi, yang mencakup gerakan juga. Kebebasan tersebut merupakan bagian intrinsik dari kita sebagai manusia, selama bertahun-tahun banyak revolusi telah terjadi demi kebebasan. Kata-kata Abraham Lincoln masih bergema di telinga banyak dari kita, "Beri aku Liberty atau berikan saya kematian". Tampaknya bagi saya bahwa kita, sebagai masyarakat, yang mengalami kemunduran daripada kemajuan. Meskipun dalam arti ketat teknologi istilah kita mungkin bergerak maju tapi tab yang sedang disimpan pada orang yang membatasi kebebasan pribadi. Layanan seperti layanan pelacakan baru yang ditawarkan oleh Google hanya mencari untuk melanjutkan kasus saya disajikan terhadap penggunaan teknologi untuk melacak orang. Yang penting di sini adalah bahwa diskusi tidak terbatas pada fakta bahwa remaja dengan mudah dapat mendapatkan dilacak oleh orang tua mereka, diskusi berusaha untuk menyajikan kemungkinan teknologi yang digunakan buruk oleh mereka yang berkuasa untuk mengekang kebebasan rakyat, yang hak intrinsik. Dunia yang disajikan dalam film seperti keseimbangan, di mana orang bahkan tidak diizinkan untuk merasa tampak terlalu jauh pada saat ini tetapi cara langkah-langkah drastis yang sedang digunakan, sepertinya dunia dekat dengan sedemikian ekstrim adalah kemungkinan praktis. Gagasan yang harus mengkhawatirkan bagi kebanyakan orang jadi daripada ide-ide seperti menerima implantasi chip, kita harus belajar untuk menjadi lebih skeptis dan melihat ke tujuan sebenarnya menjadi saran dari kerja ide-ide tersebut. Sangat mudah bagi orang-orang yang berkuasa untuk menyajikan sebuah ideologi dan menggunakan pengaruh mereka untuk menipu orang menjadi percaya keuntungan palsu ukuran tertentu. Namun, orang harus belajar untuk menjadi lebih kritis terhadap metode tersebut digunakan terhadap mereka. Mereka harus belajar untuk tidak menerima setiap inovasi baru tanpa analisis yang tepat. Patriot Act di Amerika Serikat telah datang di bawah pengawasan parah akibat keterbatasan itu telah ditempatkan pada kebebasan pribadi tapi tidak ada perubahan telah terjadi, infact upaya untuk membatasi kebebasan pribadi telah diintensifkan. Dalam satu hari dan usia di mana terorisme digunakan alat untuk memastikan orang-orang hidup dalam ketakutan dan istilah umum yang digunakan sebagai alasan untuk mengurangi kebebasan pribadi dan bahkan pergi berperang, kita sebagai orang harus belajar untuk melawan ideologi yang berkuasa lebih daripada menerimanya langsung tanpa pemeriksaan apapun. Kita harus belajar untuk berpikir bagi diri kita sendiri.

Tidak
oleh Michael Bock

Ide terdengar baik pada permukaan: implan microchip (biasanya RFID, atau Radio Frequency Identification) di bawah kulit, dan, presto-hampir segala sesuatu tentang Anda selalu pada orang Anda dan aman. Anda dapat memeriksa di supermarket tanpa menunggu dalam antrean, hanya berjalan melalui scanner dan Anda selesai! Perlu untuk membuktikan identitas Anda, tetapi tidak memiliki ID kertas Anda? Tidak apa-apa, karena Anda memiliki chip built-in yang menyediakan semua ini. Plus, Anda mungkin dapat tidur lebih baik mengetahui bahwa informasi pribadi Anda, serta identitas keseluruhan, aman dan aman. Kedengarannya bagus dari perspektif pemasaran, kan?

Berhenti dan berpikir tentang hal itu. Chip implan belum terbukti untuk mengurangi pencurian identitas lebih daripada korban disayangkan bahwa pencurian identitas terjadi. Ditambahkan itu, apakah Anda benar-benar berpikir bahwa orang-orang dengan niat jahat akan tetap tidak mencoba untuk "memecahkan kode?" Jika Anda jika menjawab ya, Anda akan salah. Kerupuk dan hacker, sejauh ini, berhasil memecahkan hampir setiap sistem keamanan yang pernah disusun.

Ambil ini ke rekening:

• Symantec, sebuah anti-virus/anti-malw miliar dolar adalah perusahaan yang menjual Norton populer anti-virus software, sendiri hacked pada tahun 2007.

• CACI (salah satu kontraktor terbesar pemerintah AS pertahanan) telah di-hack.

• Allscripts Healthcare Solutions adalah sebuah perusahaan IT yang penyedia layanan kesehatan secara global. Solusi Rekam Elektronik Kesehatan (EHRs) merupakan salah satu produk mereka. Itu adalah korban hacking.

• Farmasi raksasa Merck, Kardinal Kesehatan dan Paramount Pictures ini dibajak dan terinfeksi dengan virus Zeus global-bencana hanya pada Januari lalu.

Itulah [sangat] daftar shortlist tinggi-profil korban. Ada lebih dari tiga ribu lebih yang telah dibajak dan telah memiliki informasi yang dicuri. Rentang bisnis dari kesehatan, TI, kepada pemerintah dan kontraktor, untuk raksasa ritel dan perusahaan keamanan sendiri.

Itu hanya bagian dari bagian dari masalah. Tidak hanya implan chip yang akan gagal untuk menghentikan pencurian identitas, mereka juga akan merampok orang dari setiap privasi yang mereka bahkan telah meninggalkan. Pengawasan pemerintah ada di hampir setiap sudut dan celah di Bumi. Legislasi seperti Patriot Act, sementara premis yang menangkap teroris adalah hal yang sangat baik, forgoes kebebasan lebih banyak dan privacies kita digunakan untuk menikmati. Selain itu, bahkan pihak ketiga (swasta) kontraktor pemerintah diperbolehkan untuk memata-matai warga sehari-hari. Mengingat lanskap benar-benar korup dari dunia usaha, yang membuat gagasan implan chip yang menakutkan.

Juga:

• Transponder digunakan dalam hubungannya dengan RFID. Jika mereka gagal, menghapus implan chip sangat sulit, jika tidak mustahil.

• Memiliki implan chip, pada dasarnya, memiliki barcode dicap di dahi Anda.

• Dalam Kristen, itu adalah kepercayaan yang sangat populer bahwa ini akan digunakan sebagai "tanda binatang".

• HAM / kebebasan akan menderita.

• Jika dan ketika akhirnya hacker mendapatkan akses ke implan chip seseorang, tidak ada pertanyaan tentang. Lupakan saja kartu kredit jaminan # atau sosial nomor ini hacker akan SENDIRI orang itu.

"Setiap masyarakat yang akan memberikan sebuah kebebasan sedikit untuk mendapatkan keamanan sedikit layak dan tidak akan kehilangan kedua"-Benjamin Franklin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar