Jumat, 18 Januari 2013

Pikiran tentang masa depan Internet

Web Internet dan World Wide terus tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa. Setiap bagian dari masyarakat yang tersentuh olehnya dan terpengaruh olehnya. Tidak ada yang bisa pernah membayangkan, pada hari-hari gelap dan jauh dari 1969 - tahun ketika Internet diciptakan - seberapa besar itu akan tumbuh. Dan, dalam hal ini, betapa banyak kita dalam masyarakat akan bergantung pada itu.

Tidak ada keraguan bahwa hal itu ternyata menjadi penemuan terbesar sejak penciptaan roda. Ketergantungan kita pada Internet begitu mendalam bahwa sekarang mengontrol setiap aspek kehidupan kita, melalui laptop, desktop, perangkat mobile dan konsol game. Tapi seperti satu tahun melewati ke lain, lalu apa untuk Internet? Akankah kita masih terus mengandalkan begitu banyak di atasnya? Jawabannya harus ya. Masa depan internet memang, sangat aman, karena kita hanya belum membuat apa pun yang datang di dekat itu.

Masyarakat akan terus menggunakan Internet di masa depan, tetapi dalam cara bahwa beberapa orang mungkin tidak dibayangkan. Memang, waktu cepat mendekat di mana manusia benar-benar akan memiliki Internet tertanam dalam diri mereka, atau dalam bahan pakaian mereka. Akan datang suatu waktu di mana kita tidak akan lagi perlu membawa sekitar perangkat mobile, laptop atau 'bantalan', sebagai hal-hal akan menjadi mati dan usang.

Dengan Internet tertanam, hal ini akan sangat meningkatkan kemampuan umat manusia melebihi semua pengakuan. dikatakan bahwa pada tahun 2020, teknologi tertanam akan menjadi 'norma' dan bukan 'pengecualian'. Hal ini kemudian akan dikenal sebagai 'Age Hybrid', di mana hubungan antara manusia dan mesin menjadi lebih terjalin maka sekarang.

Jalan ini 'Age' telah dimulai, dengan mesin biometrik yang mengukur segala sesuatu dari denyut jantung kita, tekanan darah, dan pola tidur. Ini adalah langkah pertama dan komputer tersebut sudah mulai mengambil alih. Segera, mungkin ada biomedis / biometrik obat. Ini berarti pasien menelan sebuah 'cerdas' pil untuk apa pun penyakit yang mereka derita dengan. Pil ini kemudian akan dapat mengirim update harian dari negara paten kesehatan atau sakit melalui email diperbarui secara teratur, langsung ..

Memang, penggabungan dari teknologi internet / komputer, dengan biologis kita make-up, akan membuat kami seperti cyborg virtual. Jika informasi yang kita cari adalah super cepat sekarang, bayangkan seberapa cepat itu akan diintegrasikan dengan itu dalam diri kita? Hal ini karena teknologi masa depan,
Seperti tren di Amerika adalah salah satu yang harus dilakukan, Chatroulette.com menjadi terkenal didorong oleh segerombolan posting blog, berita televisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar