Jumat, 18 Januari 2013

Quantum Klik Metode

Anda pernah mendengar tentang Google AdSense, tapi bagaimana cara kerja metode quantum klik? Dapatkah Anda benar-benar menghasilkan uang dengan hanya mengizinkan Google untuk menempatkan iklan di situs Web Anda? Dan jika demikian, hanya berapa banyak uang yang dapat Anda buat? Berikut ini adalah Google AdSense yang paling informasi dasar-dasar Anda harus tahu.

Anda harus pertama memiliki situs sebelum Anda akan dapat mengajukan permohonan account Google Adsense dan mulai mengambil keuntungan dari Google AdSense. Anda mungkin jauh lebih mungkin untuk ditolak bagi mereka yang menggunakan domain tanpa biaya, sehingga berinvestasi dalam domain Anda sendiri. Dan memastikan bahwa situs web Anda masuk akal, bahwa mungkin mungkin terdengar jelas, tetapi bagi siapa saja yang menjalankan situs web yang tidak teratur dengan konten acak tersebar di seluruh lokasi, Anda tidak mungkin dipandang sebagai profesional dan kemungkinan besar akan ditolak.  
 Begitu situs web Anda telah diterima, Google akan menyediakan Anda dengan kode untuk menyisipkan pada halaman web Anda, sehingga memungkinkan mereka untuk mulai menempatkan iklan di situs internet Anda yang relevan dengan konten situs web Anda. Sebagai contoh, jika situs Anda adalah tentang membuat scrapbooks, Google mungkin menempatkan iklan pada halaman web Anda berurusan dengan lokasi untuk membeli bahan scrapbook.

Sekarang, bagaimana dengan membuat uang? Google membuat uang dengan iklan. Jadi, dengan menempatkan iklan di situs Anda, Anda membantu mereka untuk beriklan dengan menawarkan mereka dengan lokasi untuk menampilkan iklan mereka. Setiap kali pengunjung ke situs web Anda klik pada salah satu iklan yang Google telah ditempatkan di situs Web Anda, Anda menerima persentase tertentu dari dana. Ini adalah skenario win / win. Google AdSense memungkinkan Anda untuk melihat akun Anda dan informasi pendapatan setiap saat, dan sebulan sekali Anda mungkin menerima cek untuk jumlah dana yang anda peroleh.

Tentu, ini hanya Google AdSense dasar-dasar, dan info lebih rinci dapat ditemukan di google.com / adsense.

Jadi, jika Anda didedikasikan untuk halaman web Anda beroperasi, mengapa tidak membuat keuntungan tambahan dari itu juga? Atau, mungkin Anda mencari cara untuk membuat beberapa uang tambahan di samping dan tertarik pada subjek ini cukup untuk mengembangkan sebuah situs untuk itu. Either way, mempertimbangkan ini Google AdSense dasar dan periksa ke membuka account Google AdSense Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar