Jumat, 25 Januari 2013

Pentingnya Of Micro-pengujian

Meneliti, mengembangkan dan memproduksi produk secara online tidak diragukan lagi saat yang menegangkan. Dengan banyak pengusaha penuh ide dan tidak yakin bagaimana untuk mengeksekusi mereka, membuat rencana untuk memasuki pasar yang kompetitif, atau bahkan meluncurkan produk pasar menciptakan, adalah sesuatu yang tidak mudah dilakukan dan tidak mudah untuk mendapatkan rekomendasi. Ada begitu banyak variabel untuk memutuskan, nama produk, spesifikasi, harga pasar, dan margin produksi. Tanpa aliran umpan balik pasar dan pengujian, proses ini menjadi hampir mustahil.

Ini benar-benar meninggalkan dua alternatif bagi pengusaha yang membutuhkan umpan balik dan tanggapan pada produk demo mereka: mempekerjakan kelompok fokus mahal, atau memasarkan ide-ide mereka melalui Google AdWords. Demi banyak internet marketer, gagasan pertama adalah terlalu mahal dan tidak akurat untuk penggunaan yang sebenarnya. Yang kedua, bagaimanapun, adalah ide bagus yang dijadwalkan akan
lebih sering digunakan dalam dunia internet marketing dan kewirausahaan.

Google AdWords adalah produk yang kuat tidak hanya untuk iklan, namun untuk pengujian. Ketika Anda terjebak dengan 5 nama produk yang berbeda dan membutuhkan umpan balik tentang masing-masing, kampanye Google AdWords yang komprehensif pengujian adalah strategi yang hebat. Dengan banyak iklan biaya sangat sedikit untuk menempatkan online, itu tidak ada biaya nyata untuk menjalankan mikro-kampanye yang menggunakan berbagai
nama produk, kata kunci pencarian, dan iklan salin untuk menentukan variabel bekerja terbaik untuk produk Anda. Apakah Anda meluncurkan sebuah buku atau suite software, pasar umpan balik seperti ini bernilai 100x itu nilai dalam biaya iklan.

Bagaimana jika Anda akan memulai kampanye AdWords tetapi ingin menguji mana iklan yang paling efektif? Daripada menghabiskan sejumlah besar uang dan mengambil berjudi pada satu iklan tertentu, jalankan skala kampanye Google AdWords kecil untuk setiap iklan yang berbeda, dan menggunakan tingkat respon untuk mengukur mana yang paling efektif. Dari sini, itu hanya soal membuat beberapa versi dari iklan yang paling sukses, perlahan tweaker copy iklan, dan membiarkan yang paling sukses mewakili merek Anda dan produk. Dengan kemampuan untuk mikro-test iklan seperti ini sebelum mereka pergi 100% hidup, Google AdWords harus menjadi andalan setiap playbook internet marketer.

Akhirnya, jika Anda merasa perlu untuk mengukur umpan balik pada salah satu produk Anda, Google AdWords dapat menjadi cara yang bagus untuk mencari dan menghubungi orang-orang yang Anda perlu mendengar dari. Bila Anda telah meluncurkan produk dan perlu mengumpulkan informasi pada audiens Anda, menambahkan formulir umpan balik ke halaman yang Anda link iklan Google AdWords dan minta mereka mengisi rincian mereka. Menggunakan AdWords untuk kerajinan aset izin hanyalah salah satu dari berbagai cara untuk membuat sebagian besar dari layanan.

Dengan begitu banyak kemungkinan, Google AdWords harus membentuk salah satu tulang punggung kampanye pemasaran PPC Anda. Apakah Anda seorang internet marketer waktu kecil yang menggunakan AdWords untuk membuat sisi pendapatan, atau penuh waktu internet marketer yang didedikasikan untuk membuat keuntungan besar secara online, AdWords dapat membantu Anda meningkatkan margin Anda, menurunkan pengeluaran Anda yang lain periklanan, dan mencapai profitabilitas lebih cepat.

Temukan cara untuk sukses dengan iklan PPC Anda, ketika Anda ambil Alat Kata Kunci Rahasia gratis Anda di sini. Jangan ragu untuk mendistribusikan artikel ini dalam bentuk apapun selama Anda menyertakan kotak sumber daya. Anda juga dapat memasukkan link afiliasi Anda jika Anda mendaftar di Clickbank Bajak Laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar