Jumat, 11 Januari 2013

Mendapatkan Pelatih Pemasaran Tepat Online

Cara termudah untuk menghasilkan pendapatan di internet adalah untuk menemukan orang yang memiliki bisnis yang menguntungkan dan belajar dari mereka. Beberapa orang ingin banyak uang untuk jasa mereka, sehingga untuk menemukan mentor yang hebat bukanlah hal mudah. Sebagian pro pemasaran online bukan ahli apapun. Saran-saran dalam artikel ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi apakah seseorang benar-benar seorang internet marketer ahli.

Hal pertama yang harus memastikan adalah apakah pro berubah keuntungan dengan menerapkan teknik yang mereka ajarkan. Banyak orang menghasilkan keuntungan dengan menjual ide-ide untuk membuat uang, sebagai lawan dari sistem. Sederhananya, Mr X ingin Anda untuk membeli bukunya yang memberitahu Anda tentang strategi untuk membuat uang, tapi dia tidak menggunakan strategi sendiri dan membuat semua uangnya dari orang-orang seperti Anda membeli buku. Hal pertama yang mereka akan memberitahu Anda adalah untuk menjauh dari niche Internet Marketing karena sangat kompetitif. Pilih niche dengan persaingan yang lebih rendah, mereka mengatakan, tetapi mereka tidak pernah mengikuti saran mereka sendiri. Pertanyaannya perlu ditanyakan: dapat Anda benar-benar percaya rekomendasi orang-orang memberi?

Beberapa ahli akan memainkan kartu terbuka dengan Anda sementara yang lain tidak akan mengekspos sumber sejati dari pendapatan mereka. Beberapa ragu-ragu untuk memberitahu Anda tentang ceruk mereka mengalami keberhasilan dengan, karena orang mungkin menyalahgunakan keterbukaan mereka dengan menyalin situs mereka dan menjenuhkan niche. berita Bagaimana Anda tahu apakah mereka benar-benar menjadi menguntungkan di ceruk itu, jika mereka tidak akan mengungkapkan kepada Anda apa itu? Dengan tidak adanya bukti nyata, Anda tidak bisa mengetahui apakah sistem mereka bekerja. Strategi terbaik adalah bahwa di mana guru memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, satu langkah pada satu waktu, sehingga kesalahan dicegah. Ketika strategi mereka ini mudah untuk memahami dan kemudian bekerja, Anda tahu orang ini tahu apa yang dia bicarakan.

Orang harus skeptis tentang semua metode push-tombol dan auto-pilot yang punted yang tampaknya akan membuat Anda banyak uang dalam waktu singkat sama sekali, bahkan jika Anda setebal batu bata. Bicara mudah, dan itu adalah yang sederhana untuk menunjukkan screenshot palsu yang dimaksudkan untuk membuktikan uang dalam jumlah besar yang mereka katakan mereka menyapu masuk Ketika klaim tidak begitu over-blown, sangat mungkin bahwa Anda benar-benar berurusan dengan seseorang yang tahu apa yang mereka bicarakan. Jauhkan dari mereka, ketika laporan mereka terlalu terjangkau untuk menjadi nyata. Anda tidak bisa menghasilkan uang tanpa melakukan beberapa pekerjaan, jadi jika orang lain mengatakan Anda bisa, jangan percaya mereka. Dan Anda ingin tidak ada hubungannya dengan mereka jika apa yang mereka ajarkan tidak jujur.

Sistem sukses berlimpah, beberapa di antaranya adalah PPC dan BPK, Adsense, CPA, artikel marketing.and pembelian dan penjualan website. Tidak semua orang dapat melakukan hal-hal, dan jika Anda tidak bisa, jangan bicara ke mereka. Ini bukan hanya tentang membuat keuntungan, Anda juga ingin bersenang-senang saat melakukannya. Seorang ahli memiliki strategi yang bekerja dengan baik, dan tidak perlu memaksa Anda untuk membayar untuk itu, bahkan mengetahui itu tidak akan bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar