Kamis, 17 Januari 2013

Pencarian mesin pencari teratas tahun 2012

Setiap tahun Google muncul dengan daftar pencarian yang paling populer di Internet, mereka menyebutnya sebagai Google Zeitgeist, yang diterjemahkan sebagai "semangat zaman" atau apa yang disebut tren. Tepatnya, mereka melakukan 55 daftar untuk berbagai negara. Untuk 2012 tidak ada kejutan terlalu banyak untuk pencarian yang paling populer dilakukan oleh penduduk Amerika Serikat dan oleh dunia.

Pencarian paling populer tahun ini adalah Whitney Houston, tidak terduga ketika Anda mempertimbangkan kematiannya dan jumlah cakupan yang kematiannya dan penyelidikan selanjutnya diberikan. Apa yang mengejutkan adalah bahwa ini adalah nomor satu tidak hanya di AS tetapi di dunia.

Pencarian paling populer kedua adalah Gangnam Style. Psy, Korea Selatan rapper telah diambil dunia oleh badai dengan gaya tarian dan nya video YouTube telah melampaui Justin Bieber menjadi video yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Tampaknya dengan permukaan baru-baru pertunjukan awal Amerika anti bahwa popularitasnya telah mengambil penurunan yang sangat jelas.

Ibu Alam tidak dilupakan dalam pencarian teratas, Badai Sandy datang di nomor 3 di seluruh dunia. Ada sesuatu yang menghibur untuk mengetahui bahwa tragedi yang melanda pantai timur Amerika Serikat menyentuh orang di seluruh dunia.

Teknologi tidak terlupakan ketika datang ke pencarian paling populer dari 2012, setidaknya tidak di dunia. The iPad3 diantisipasi menduduki peringkat nomor empat.

Sepuluh pencarian paling populer di Amerika Serikat termasuk tidak hanya Whitney Houston tapi Michael Clark Duncan aktor populer yang naik menjadi terkenal setelah perannya dalam film The Green Mile dengan Tom Hanks. Orang lain yang meninggal pada tahun 2012 yang peringkat di sepuluh pencarian teratas Google dari penduduk Amerika Serikat adalah Amanda Todd, remaja Kanada yang meninggal karena bunuh diri adalah hasil dari cyber bullying.

Pencarian tersisa yang membentuk sepuluh besar di Amerika Serikat adalah Pemilu Tahun 2012, Olimpiade Musim Panas, Kony 2012, Jeremy Lin dan film The Hunger Games.

Daftar beberapa diproduksi oleh Google mencakup berbagai mata pelajaran termasuk acara TV, tujuan perjalanan, peristiwa, gambar, Cara ... dan Apa ...? dan tentu saja orang.

Ketika datang ke pasangan selebriti, tampaknya bahwa break-up mengumpulkan cukup banyak perhatian. The break-up yang paling populer adalah pencarian Justin Bieber dan Gomez Celina, diikuti oleh Heidi Klum dan Seal dan Tom Cruise dan Katie Holmes. Itu datang sebagai tidak mengherankan bahwa Madu Boo Boo membuat daftar di TV kategori dua acara dan bintang acara realty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar