Selasa, 08 Januari 2013

Google Membuat Hal Simpler Untuk Memanipulasi Peringkat Iklan Internet di Internet

2012 melihat perubahan besar dalam cara webmaster mempromosikan situs Web mereka. Google meluncurkan update besar untuk Panda dan melaksanakan sistem baru yang disebut Penguin. Sistem baru itu dimaksudkan untuk membersihkan halaman hasil pencarian dan panelize website untuk lebih mempromosikan.

Sementara tidak ada yang salah dengan mempromosikan website Anda sah dengan bahan bersih istimewa, bahkan Google menunjukkan hal ini. Webmaster yang tetap memanfaatkan berbagai metode yang dikenal sebagai Black Hat. Sebagian besar sistem Black Hat digunakan biaya bisnis di Asia rendah SEO. The bisnis Asia adalah peledakan keluar entri di seperti tingkat, sebuah website baru mungkin bisa peringkat dalam hitungan minggu. Untuk menawarkan sebuah contoh dari apa yang terjadi, web designer mungkin bisa membeli 10.000 link sebesar $ 5 melalui situs un-nama yang semuanya dengan harga $ 5.

Pada pelaksanaan Penguin, Google dipengaruhi jutaan website yang memiliki lonjakan dalam struktur link mereka. Google merekomendasikan dan memilih aliran masuk mulus link dari website beragam, mereka menyebutnya bangunan link alami. Pada kenyataannya itu adalah sesuatu namun alami. Sebuah situs yang berjalan dua bulanan promo sedang dihukum karena lonjakan link padahal sebenarnya mereka semua alami.

Dengan banyak up-tanggal untuk sistem Penguin, Google sekarang berpikir mereka memiliki akhirnya sudah benar. Itu sampai sekarang dari kebenaran yang jujur. Anda masih bisa mendapatkan situs ditempatkan di minggu tanpa inbound link. Saya, seperti banyak lainnya dalam ketakutan pasar tentang bagaimana Google datang untuk menjadi raksasa itu.

Untuk contoh ini saya akan memanfaatkan menyewa istilah pencarian Google kursi di Inggris. Alasan untuk menggunakan istilah pencarian dasar. Saya memiliki sebuah perusahaan yang bekerja dengan kursi antara lain. Perusahaan situs internet saya awalnya dihukum oleh Penguin, sementara aku tidak membeli link antara pesaing saya melakukan pembelian ratusan link untuk url saya. Ini tindakan sabotase industri mengakibatkan situs internet saya sedang dihukum oleh Google dengan cara yang dikirim ke kedalaman dari halaman hasil pencarian.

Jika Anda jenis istilah pencarian "kursi Hire" Anda akan menemukan bisnis yang hanya memiliki 10 item yang terdaftar pertama. Pada pemeriksaan lebih dekat mereka memiliki lebih dari 1.000 halaman diindeks di Google. Tepatnya bagaimana mereka mencapai hal ini dengan hanya 10 produk?
Ada banyak borough di Greater London dan mereka sebenarnya telah diduplikasi kursi menyewa mereka halaman web lebih dari 300 kali dan berputar setengah dari materi yang bersangkutan ketika menyalin dan berputar setengah lainnya dari Wikipedia. Halaman Setiap Titled Sewa Kursi (dengan borough acak). Google tidak hanya melihat itu halaman ini sebagai bahan khusus, mereka benar-benar menempatkan halaman web.

Dengan lebih dari 1.000 halaman web internal, menempatkan setiap halaman web yang diberikan mudah untuk satu alasan dasar. Sebelum Penguin, halaman web internal yang tidak pernah dihitung untuk peringkat, sekarang mereka lakukan. Situs yang disebutkan di atas hanya memiliki 26 link masuk peringkat tapi karena dari 1.000 halaman web interior dengan omong kosong langsung pada mereka, mereka mampu mencapai slot atas pada istilah pencarian yang sangat kompetitif.

Saya telah dilestarikan golden nugget sampai akhir seperti yang Anda butuhkan untuk memahami persis bagaimana Google tidak logis adalah. Situs Anda sekarang tidak perlu kembali link dari situs lain untuk mencapai posisi pencarian yang tinggi. Semua harus Anda lakukan adalah menghasilkan ratusan halaman berputar dari omong kosong, Google akan peringkat mereka dan dengan demikian Anda akan mencapai hasil pencarian yang baik. Perjamuan Kursi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar