Kamis, 24 Januari 2013

Yahoo mempercepat nya e-mail

Apakah Anda Yahoo? Tahun setelah peluncuran Google Gmail, Yahoo! telah memutuskan untuk bersaing. Terganggu dengan keluhan tentang kecepatan layanan email sendiri, Yahoo! meluncurkan versi baru yang lebih cepat yang dirancang untuk mempertahankan pelanggan yang masih hidup dan mungkin bahkan mendapatkan beberapa yang baru.

Masalah dengan Yahoo! Mail

Selain fakta bahwa itu tidak Gmail, Yahoo! Mail telah memiliki beberapa masalah di masa lalu dengan halaman baik memuat tak tertahankan lambat atau waktu keluar, memaksa pengguna untuk menekan tombol refresh mereka. Beberapa masalah ini dikaitkan dengan jaringan komputasi awan internal yang aplikasi Yahoo! Web kekuasaan.

Fitur lainnya

Yahoo! Mail sekarang telah terintegrasi akses Twitter yang membuatnya mudah untuk menciak dan melihat Twitter feed dari dalam antarmuka email. Pilihan Twitter menambah Facebook dan Yahoo! klien yang sudah di situs, sehingga memungkinkan untuk menggabungkan ketiga layanan ke dalam satu aliran. Pengguna dapat berkontribusi pada layanan yang tersedia tanpa harus meninggalkan halaman Yahoo! Mail mereka.

Aplikasi Yahoo! Messenger terkenal Instan juga telah retweaked untuk memungkinkan percakapan dalam beberapa tab dan jendela merapat, sehingga mudah untuk menjaga percakapan Anda pergi tanpa mengganggu Anda ketika Anda mengelola email Anda.

Integrasi multimedia di Yahoo! Mail sekarang lebih baik, memungkinkan YouTube, Flickr, dan media lainnya untuk bermain dalam jendela pesan.

Mendapatkan fitur baru

Saat ini, format Yahoo! Mail baru masih dalam tahap beta. Untuk meng-upgrade masuk Yahoo! Mail Anda, kunjungi http://features.mail.yahoo.com dan klik "Coba Sekarang" tombol. Setelah itu, hanya setuju dengan persyaratan layanan dan klik "Continue" tombol dan Anda berada di! Sebuah pesan selamat datang membantu dalam kotak masuk Anda kemudian akan memberikan petunjuk yang berguna untuk membuat hasil maksimal dari fitur Yahoo! Mail baru.

Menarik fitur Yahoo! Mail

Pengguna bersedia untuk memberikan Yahoo! Mail mencoba memiliki banyak keuntungan. Mereka mendapatkan antarmuka aplikasi Web sangat cepat, fitur-fitur baru yang tercantum di atas, ruang penyimpanan tidak terbatas dan mudah untuk menggunakan versi mobile dari aplikasi Yahoo! Mail. Selain itu, Yahoo! Mail memiliki filter spam yang kuat yang membuat Anda berfokus pada pesan dan konten lainnya yang penting bagi Anda.

Kecocokan

Yahoo! Mail adalah aplikasi berbasis browser yang kompatibel dengan Safari 4 dan di atas, Firefox 3.0 dan di atas, Chrome 5, dan Internet Explorer 8. Jika Anda perlu memperbarui browser Web Anda, Anda dapat mengklik link terdekat untuk langsung ke halaman update untuk browser Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar