Sabtu, 12 Januari 2013

SMS dan Email Marketing - Bermanfaat Untuk Meningkatkan Bisnis Anda

Dalam tepi modern, ponsel telah membuat perubahan revolusioner dalam setiap aspek kehidupan manusia. Tidak ada yang bisa menganggap mereka gaya hidup tanpa itu apakah mereka adalah individu atau pengusaha. Menjadi salah satu media yang paling populer dan nyaman, telah menjadi sangat efektif bagi pengusaha untuk mempromosikan bisnis mereka produk atau jasa melalui SMS antara orang-orang massa. Mereka juga dapat memberikan informasi yang berguna dan update kepada pelanggan tentang produk baru atau jasa mereka melalui SMS. Seiring dengan hal-hal ini, SMS yang berguna untuk berbagai kegiatan usaha lainnya dan pemasaran. Kegiatan ini juga dikenal sebagai Pemasaran SMS yang sekarang telah menjadi sangat populer & popularitasnya meningkat terus menerus di seluruh dunia. Dengan kata lain, SMS pemasaran juga dapat didefinisikan sebagai penggunaan ponsel sebagai alat komunikasi pemasaran. Dengan demikian, ia telah menjadi salah satu saluran iklan yang paling populer di seluruh dunia.

Dalam Era Internet, Email Marketing juga telah mendapatkan popularitas dan ita € ™ s juga dianggap sebagai salah satu media yang paling efektif yang membantu untuk mempromosikan bisnis. Hal ini secara langsung pemasaran pesan komersial untuk sekelompok orang yang menggunakan email. Dalam proses pemasaran, email yang digunakan untuk mengirim ke sekelompok pelanggan potensial atau yang sudah ada. Ini biasanya melibatkan penggunaan email untuk bisnis permintaan, mengirim iklan dan meminta penjualan atau sumbangan. Hal ini dapat membantu untuk membangun kesadaran loyalitas, kepercayaan atau merek. Tujuan utama dari pemasaran email untuk perspektif bisnis adalah sebagai berikut:

1. Mengirim pesan email dengan tujuan memperoleh pelanggan baru atau meyakinkan pelanggan saat ini untuk membeli sesuatu segera.
2. Menambahkan iklan ke pesan email yang dikirim oleh perusahaan lain untuk pelanggan mereka.
3. Mengirim pesan email dengan tujuan meningkatkan hubungan pedagang dengan pelanggan saat ini atau sebelumnya untuk mendorong loyalitas pelanggan dan bisnis yang berulang.

Dengan demikian, Anda dapat melihat sekarang berapa banyak pentingnya pemasaran SMS serta pemasaran Email untuk mempromosikan pengusaha untuk mempromosikan produk atau jasa mereka dan pada akhirnya, mereka mampu membangun merek mereka di pasar. Untuk ini, ada beberapa pilihan bagi pengusaha. Beberapa dari mereka gunakan untuk menyewa profesional pemasaran beberapa untuk pemasaran sementara beberapa dari mereka gunakan untuk memanfaatkan layanan dari sebuah agensi pemasaran, yang telah melakukan kampanye pemasaran selama bertahun-tahun. Jika Anda telah memiliki bisnis kecil dan Cana € ™ t mampu profesional pemasaran email, Anda harus memanfaatkan layanan dari agen. Di sisi lain, Anda bisa pergi untuk menyewa jika Anda menjalankan sebuah bisnis besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar