Selasa, 15 Januari 2013

posting Facebook dapat merusak hubungan


Facebook adalah besar, tetapi dapat merusak hubungan jika Anda tidak berhati-hati.

Facebook telah mengambil baik virtual dan "nyata" di dunia oleh badai. Cepat bangkit grafik jaringan sosial sebagai situs yang paling populer, Facebook telah tumbuh cukup besar untuk menangkap kehormatan dari situs jejaring yang paling populer sosial online pada tahun 2009.

Bahkan jika Anda bukan anggota Facebook, Anda mungkin akrab atau setidaknya telah mendengar tentang website. Setiap hari jutaan pengguna log in dan berbagi update, foto, klip berita, video, link web, dan banyak jenis informasi dengan mereka "Facebook Friends".

Dalam masyarakat saat ini dunia maya dan, apa yang telah menjadi yang dikenal sebagai, dunia "offline" telah mulai berbenturan. Pada hari-hari awal Internet, orang menggunakan nama anonim dan tidak ada yang benar-benar tahu siapa orang itu mereka berbicara di ujung lain dari koneksi komputer.

Karena sifat anonim dari web, orang benar-benar tidak perlu khawatir apa yang mereka katakan atau lakukan di Internet karena nama asli mereka tidak sedang digunakan dan hubungan mereka tidak pernah menderita karena orang dalam "kehidupan nyata" mereka tidak ada yang lebih bijaksana dari apa informasi yang Anda berbagi di bawah kenyamanan dan privasi nama samaran.

Hari itu semua berubah, dan dengan begitu banyak orang terhubung dari banyak bidang kehidupan di Facebook, hal ini dapat menyebabkan masalah dalam hubungan yang menyebabkan kerusakan serius atau permanen jika Anda tidak berhati-hati.

Berikut adalah beberapa cara posting Facebook dapat merusak hubungan:

• Persahabatan

Hampir semua yang Anda katakan di Facebook tidak pribadi. Komentar, update status, posting kelompok, dan bahkan pesan pribadi dapat menjadi tidak begitu pribadi.

Ketika mengetik posting, pesan atau jenis lain dari komunikasi di Facebook adalah penting untuk diingat apa yang Anda katakan. Apa yang tidak umum selalu dapat diteruskan. Kadang-kadang orang lupa mereka "berbicara" di ruang publik dan jika komentar yang menyakitkan, kemungkinan orang dapat melihat atau seseorang bisa meneruskannya ke mereka.

Tidak terlalu lama yang lalu saya berada di kelompok mana seseorang disebut seorang pria yang mereka dibesarkan dengan nama tidak menarik. Itu tidak berarti berbahaya, tapi itu tidak benar-benar bagus juga. Beberapa hari kemudian orang ini mendapat angin dari apa yang dikatakan dan dikirim pencetus pesan pesan dibenarkan marah. Sangat mudah untuk melupakan pesan pada kelompok Facebook yang tidak pribadi, dan bahkan jika kelompok ditandai pribadi, orang lain bisa copy / paste pesan dan maju cara lain.

Offline persahabatan juga bisa rusak karena Facebook juga. Teman mungkin merasa diabaikan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar