Selasa, 08 Januari 2013

Pengantar Periklanan PPC

Bayar per Klik Iklan adalah iklan internet model yang digunakan untuk menjual situs Web dan produk. Pengiklan berhak untuk membayar tuan rumah mereka hanya ketika iklan mereka akan diklik. Mereka agresif tawaran pada kata kunci yang relevan dengan target pasar mereka. Situs konten berbasis umumnya mengisi mereka harga tetap per klik. Iklan PPC mengikuti model afiliasi. Ini memberikan kesempatan pembelian di mana orang cenderung untuk berselancar. Afiliasi mitra situs yang menawarkan insentif keuangan, atau bentuk pendapatan untuk memasukkannya ke dalam kata-kata tajam.

Bayar per Klik Manajemen memungkinkan afiliasi untuk membeli klik titik melalui pedagang. Ini hanyalah membayar untuk model kinerja. Dalam hal afiliasi tidak menghasilkan penjualan, itu merupakan tanpa biaya kepada pedagang. Variasi termasuk orang-orang seperti pertukaran banner, membayar per klik, pendapatan program berbagi dll

Website memanfaatkan program PPC Advertising menampilkan iklan bila permintaan kata kunci cocok dengan daftar kata kunci dari para pemasang iklan. Iklan ini juga ditampilkan ketika sebuah situs konten menampilkan konten yang relevan. Konsultan SEO telah berperan dalam coining istilah untuk iklan tersebut. Mereka menyebutnya link sponsor atau iklan disponsori. Ini muncul di atas hasil organik atau mesin halaman hasil pencarian.

Pay per model Klik Manajemen bekerja dengan cara berikut. Ini adalah pemasaran web melibatkan alat kata kunci dan frase dalam renyah dua iklan kapal. Akses salah satu dari 2 mesin pencari, Google atau Yahoo. Masukkan frase pencarian atau kata apapun dan mulai dengan pencarian. Hasil perlahan membuka. Seiring dengan hasil pencarian tertentu, Anda melihat beberapa link di sisi kanan halaman. Juga, mungkin ada beberapa dari mereka yang terlihat di atas. Anda akan melihat deskripsi renyah bersama dengan link, di bawah masing-masing.

Iklan PPC juga telah sangat rentan terhadap penipuan klik. Bayar per Klik Iklan moderator telah menempatkan berbagai mekanisme ke dalam tempat untuk memantau penipuan ini dan memastikan pengiklan dengan motif tersembunyi tidak mengambil keuntungan yang tidak semestinya dari program. Bayar per Klik Manajemen secara perlahan berkembang sebagai mekanisme yang sangat bodoh bukti dengan pengguna akhir mendapatkan semua peluang mereka harus membuat uang dan mempromosikan bisnis mereka.

Konsultan SEO yang mengoptimalkan website klien sering menyarankan salah satu memanfaatkan layanan dari mode ini iklan. Muncul dengan track record yang terbukti dan memastikan bahwa situs-situs yang diiklankan di atas bisa menghasilkan uang. Bisnis yang disorot dengan baik melalui link ini dan diposisikan di sana di bagian atas. Ini posisi top memastikan orang yang datang ke situs bisa klik di atasnya dan memeriksa link keluar. Memeriksa it out juga memastikan mereka mendapatkan untuk mengunjungi dan mendarat langsung di halaman arahan dari situs web dan mendapatkan untuk melihat layanan yang mereka mencari di tempat pertama.

Iklan PPC terkenal di seluruh dunia dan dikenal untuk menarik banyak pengguna akhir. Organisasi jatuh di atas satu sama lain untuk menyewa jasa para profesional terbaik dalam bisnis untuk memiliki link mereka disiapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar