Minggu, 13 Januari 2013

Berurusan Dengan Kritik Sebagai Seorang Internet Marketer

Gagasan bahwa suatu organisasi dapat secara global dipuja dan dicintai adalah palsu. Hal ini berlaku baik di internet dan dari itu. Tidak peduli seberapa baik perusahaan Anda, Anda selalu akan harus menghadapi penentang. Ini adalah apa yang Anda lakukan ketika Anda menemukan bahwa kritik yang penting. Bila Anda menjalankan bisnis online ini sangat penting untuk alasan bahwa orang tidak akan memiliki banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan Anda secara pribadi untuk membantu menangkal negatif yang mereka lihat. Jadi, inilah yang harus dilakukan.

Ini penting untuk menjawab dengan cepat untuk setiap kritik yang Anda lihat. Ini sangat penting. Anda seharusnya tidak hanya membiarkan kritik miskin duduk di suatu tempat dan tidak bereaksi untuk itu. Jika Anda melihat umpan balik dalam forum publik, membalas melalui thread yang sama dan berterima kasih kepada orang untuk dia atau pendapatnya. Katakan padanya Anda sedang mencari ke dalamnya dan meminta mereka untuk izin untuk mendiskusikan masalah mereka secara pribadi. Ini menunjukkan kepada orang bahwa prioritas pertama Anda adalah menciptakan produk terbaik dan bahwa Anda tidak bereaksi buruk terhadap ulasan. Ini akan membantu mendorong kekaguman dari orang lain.

Sebenarnya menghabiskan waktu menyelidiki apakah atau tidak kritik adalah tentang sesuatu yang benar-benar harus diperbaiki. situs visite Orang dengan mudah dapat membedakan antara troll dan review asli. Anda tidak perlu bereaksi terhadap "Anda mengisap." "Saya datang di halaman 404" atau "format tampaknya aneh" adalah hal yang harus memeriksa. Memeriksa semuanya jika perubahan perlu dibuat, membuatnya. Ini membuktikan kepada orang lain bahwa Anda membayar perhatian dan akan melakukan sesuatu ketika tindakan yang diperlukan.

Setiap jawaban yang Anda tawarkan harus individual. Jika Anda memilih untuk membuat perubahan berdasarkan pada sesuatu seseorang mengatakan, memberitahu orang yang Anda mengambil apa yang mereka katakan kepada jantung dan membuat hal-hal yang lebih baik. Hal ini juga baik untuk memasang sebuah posting atau jawaban di forum yang mengatakan, pada dasarnya, hal yang sama. Itu membuktikan kepada semua orang bahwa Anda bisa menerima kritik konstruktif tanpa marah. Ini menunjukkan bahwa Anda memberikan yang terbaik Anda untuk memberikan orang apa yang mereka inginkan. Ini adalah ide yang baik bahkan jika Anda tidak membuat perubahan bahwa seseorang meminta. Katakan bahwa Anda menganggap itu tetapi membuat keputusan untuk meninggalkan segala sesuatu sebagaimana adanya. Kemudian berbicara tentang persis mengapa Anda melakukan itu.

Manajemen reputasi adalah nama permainan ketika Anda menanggapi keluhan, jangan lupa bahwa. Jika Anda api kembali pada seseorang untuk mengatakan sesuatu yang negatif tentang Anda, Anda hanya terlihat kecil. Jika Anda mengabaikan kritik orang telah diberikan kepada Anda dan bersikeras bahwa semuanya baik-baik saja, Anda akan muncul seolah-olah Anda tidak mengerti perusahaan atau produk dengan baik. Jauhkan diri Anda di bawah kendali. Orang, sebagian besar waktu, tidak menyerang Anda secara pribadi. Mereka memiliki pengalaman buruk dengan produk atau jasa Anda. Hal ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang harus diperbaiki sehingga pengalaman akan lebih baik waktu berikutnya.

Bagaimana Anda mengambil kritik mengatakan banyak baik tentang Anda dan perusahaan Anda. Mencoba dan menjadi positif yang Anda dapat tentang hal itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar