Senin, 07 Januari 2013

Lalu Lintas Untuk Website Anda Untuk Bisnis Mlm Anda (bagian I)

Saya telah disebutkan dalam artikel lain tergantung pada bagaimana pasar hangat Anda untuk tumbuh MLM atau bisnis jaringan pemasaran adalah resep bagi kegagalan. Bagaimana kemudian, apakah Anda membuat banjir non-stop lead ditargetkan? Dengan kata lain, bagaimana Anda mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda?

Mari kita bicara tentang bisnis "tradisional". Apa yang mereka lakukan untuk menghasilkan publisitas untuk diri mereka sendiri, dan karena itu menghasilkan pelanggan? Mereka PASAR bisnis mereka. Perhatikan apa? Jaringan pemasar. PASAR bisnis. Lihat koneksi? Anda masih pemasaran bisnis Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan menghasilkan pendapatan, perbedaannya adalah dalam model bisnis. Strategi pemasaran dari bisnis tradisional adalah strategi yang sama yang pemasar jaringan gunakan untuk membuat lalu lintas situs, atau jika mereka tidak menggunakan mereka, mereka HARUS. Mereka adalah:

· Membangun sebuah website (yang mencakup komponen sistem pemasaran otomatis serta panggilan untuk bertindak, jika tidak hanya iklan gambar sangat mahal)

· Cobalah untuk mendapatkan bisnis mereka ditulis di pers

· Iklan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda dan menghasilkan pelanggan (repetisi dalam downline Anda)

Ada berbagai bentuk iklan yang memungkinkan Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan menghasilkan banjir pra-kualifikasi lead untuk bisnis jaringan pemasaran Anda. Berikut adalah sebagian daftar:

· PPC (Pay per click)

· SEO (Search engine optimization)

· Email pemasaran

· Blog / Tulis artikel

· Video marketing

· Siaran pers

Dalam posting ini kita akan fokus pada iklan PPC.

Apa Pay Per Click (PPC)?

Bayar-Per-Click (PPC) adalah metode iklan yang menggunakan mesin pencari, situs web dan lalu lintas jaringan. Seorang pengguna mengklik iklan yang mengarahkan, atau drive, mereka ke situs tertentu. Setiap klik dibayar oleh pengiklan (ANDA).

PPC didasarkan pada proses tender di mana iklan pihak (ANDA) tawaran pada kata kunci atau string kata kunci yang unik. Kata kunci yang kompetitif lebih mahal. Namun, dengan penelitian kata kunci yang baik Anda dapat menemukan kata kunci semurah $ 0,01 per klik. Google AdSense adalah jaringan terbesar untuk beriklan melalui PPC, dan mereka memiliki alat kata kunci yang sangat baik bagi Anda untuk penelitian kata kunci dan frase kata kunci sebelum Anda tawaran pada mereka.

Keuntungan dari PPC

Ada banyak keuntungan untuk iklan PPC:

· Cepat dan mudah. PPC menciptakan instan lalu lintas ke situs Anda. Anda dapat mengatur akun Anda, membuat iklan dan mendapatkannya secara online dalam sehari.

· Posisi Top mudah dicapai pada mesin pencari jika Anda bersedia untuk dlm pesaing Anda.

· Lengkap kontrol atas kampanye iklan. Anda menetapkan anggaran periklanan harian sesuai dengan apa yang Anda mampu (sebagai sedikit sebagai $ 5/hari), dalam apa wilayah geografis iklan akan berjalan, Anda bahkan dapat menyesuaikan anggaran Anda untuk menjadi lebih atau kurang pada hari-hari tertentu, tergantung pada hasil respon sehari-hari.

· Tidak ada batasan untuk kata kunci dan frase kata kunci yang dapat Anda gunakan untuk mengiklankan jaringan pemasaran bisnis Anda atau produk afiliasi.

· Hasil yang mudah dilacak dan diukur. Statistik berkumpul memungkinkan Anda untuk melacak biaya yang tepat per akuisisi pelanggan, menentukan kata kunci yang berperforma terbaik, dll

· Tidak ada komitmen yang diperlukan. Anda dapat menjalankan iklan Anda selama atau sesingkat periode waktu yang Anda inginkan, dari hanya hari sampai berbulan-bulan. Anda memutuskan.

Kekurangan dari PPC

Apa downsides untuk PPC?

· Biayanya uang. Mengapa saya daftar ini sebagai suatu kerugian? Ini jelas biaya uang, "membayar" tepat di atas nama metode iklan! Nah, dalam bisnis apapun, biaya operasional yang rendah selalu merupakan tujuan utama, dan ada metode gratis untuk iklan bisnis jaringan pemasaran Anda, jadi saya merasa itu yang tepat untuk catatan ini sebagai suatu kerugian. Jika Anda memiliki uang, itu sangat efektif! Jika Anda beroperasi pada anggaran yang ketat, bagaimanapun, ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika mengembangkan jaringan pemasaran kampanye iklan Anda.

· Orang-orang skeptis terhadap iklan dan karena itu cenderung mengabaikan disponsori (PPC) iklan. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa hanya 15-20% dari usaha kecil benar-benar mendapatkan pengembalian investasi (ROI) dan menutup biaya PPC iklan mereka.

Untuk Gunakan atau Tidak Menggunakan PPC

Pikiran saya di PPC: Jika Anda melacak statistik Anda erat dan mengoptimalkan dana periklanan Anda menghabiskan, ini merupakan bagian yang efektif dari kampanye pemasaran multi-faceted. Jangan bergantung pada itu sebagai satu-satunya sumber pendapatan Anda, sama seperti aku telah menyarankan Anda untuk tidak bergantung secara eksklusif pada pasar hangat Anda untuk membangun bisnis jaringan pemasaran Anda. Juga, desain iklan Anda sehingga mereka selaras dengan informasi berharga di situs Anda. Jangan mencoba untuk mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan (atau dalam kasus Anda, perwakilan di downline Anda) dalam satu langkah. Memelihara hubungan dengan prospek Anda dengan memberikan konten yang berharga yang bermanfaat bagi mereka, dan menuntun mereka ke jalan ke mana mereka berteriak-teriak untuk menjadi bagian dari bisnis jaringan pemasaran Anda, bukan Anda meminta mereka untuk melakukannya.

Pada bagian II, kita akan membahas SEO sebagai metode untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar