Senin, 21 Januari 2013

SERPs: Perbedaan Antara Pay Per Click Dan Daftar Organik

Sebuah cepat melihat Google (atau salah satu dari mesin pencari lainnya untuk masalah ini), akan mengungkapkan bahwa mesin pencari yang khas halaman hasil (SERP), memiliki tiga mudah untuk mengidentifikasi unsur-unsur. Di Google, komponen ini meliputi:

* Pay-per-klik (PPC) atau 'disponsori' hasil.
Biasanya, ini adalah di paling kanan halaman, pergi ke bawah halaman. Untuk beberapa istilah pencarian, juga akan ada hasil PPC di bagian atas halaman, di atas hasil organik.

* Produk, lokal dan lain-lain
Di bawah ini dibayar (PPC) hasil di wilayah utama hasil, kadang-kadang berbagai jenis hasil. Ini akan tergantung banyak pada frase tertentu yang anda cari. Hasil ini mungkin termasuk hasil bisnis lokal, sampai dengan hasil date berita, hasil jejaring sosial (seperti Twitter dan Facebook), dan video dari YouTube.

* Hasil Organik
Di bawah hasil ini, adalah di mana semua hasil pencarian alami dapat ditemukan. Dalam semua tiga dari mesin pencari terkemuka (Google, Bing dan Yahoo), hasil organik yang mengambil lebih dari halaman. Menariknya, kurang populer kata kunci atau frasa pencarian, iklan PPC sedikit akan muncul, dan Anda akan melihat lebih banyak ruang diduduki oleh daftar pencarian organik.

Paling dicari untuk kata kunci Namun, menyajikan berbagai macam tantangan. SERPs untuk ini sering dicampur, dengan banyak hasil PPC dan organik. Berdiri keluar melalui semua kekacauan untuk kata kunci lalu lintas yang tinggi lebih sulit untuk dicapai. Hal ini jauh lebih mudah menargetkan kata kunci yang kurang populer, namun yang masih relevan.

Di ujung lain dari skala, yang niche (dan sering kompleks) kata kunci. Untuk banyak dari kata kunci tersebut, tidak ada iklan PPC apapun, dan karena itu semua hasil yang ditemukan di SERP alami. Mengoptimalkan situs Anda dan halaman Anda untuk jenis kata kunci sehingga dapat menghasilkan tingkat konversi tertinggi, seperti kompetisi yang lebih rendah. Sebagian besar perusahaan terkemuka dan merek online biasanya akan mengoptimalkan situs Web mereka untuk istilah pencarian luas dan paling populer mungkin, tanpa memperhatikan tingkat konversi mereka keluar dari itu. Dengan kantong mereka yang mendalam, mereka sering mampu seperti pendekatan senapan untuk pemasaran.

Bahwa selain, sebagian besar pengguna internet melakukan kepercayaan hasil pencarian organik. Industri badan dan analis telah melakukan banyak penelitian bahwa semua poin pada kesimpulan yang sama. Lebih dari 60% dari pengguna internet melakukan klik pada hasil pencarian organik sebagian besar waktu. Pengguna berat, dan pengguna internet lebih berpengalaman benar-benar klik pada hasil organik bahkan lebih sering. Cukup banyak industri-satunya di mana hal ini tidak terjadi, adalah sektor asuransi, di mana hampir semua lalu lintas mereka berasal dari hasil disponsori.

Jelas, hanya menggunakan iklan online, akan berarti Anda tidak mendapatkan hasil maksimal dari upaya promosi website Anda. Di samping mengarahkan lalu lintas, Anda dapat meningkatkan branding untuk situs Anda dan merek melalui upaya SEO untuk meningkatkan hasil pencarian organik Anda dan peringkat. Setiap pemilik situs calon, terutama mereka yang target demografis yang dialami pengguna internet, karena itu akan disarankan untuk menempatkan sejumlah besar usaha dalam optimasi mesin pencari.

SEO benar-benar tidak ilmu roket. Siapapun bisa melakukannya. Anda dapat menentukan jumlah detail teknis yang Anda ingin masuk ke dalam ketika Anda memulai, tetapi Anda harus melakukannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar