Jumat, 25 Januari 2013

Global yang Pay-per-klik Iklan

pay per click 140x140 Cari Uang dari Pay To Click or PTC
Iklan di Internet dapat menawarkan Anda kesempatan untuk dilihat oleh orang di seluruh dunia. Bayangkan saja, dengan kampanye besar Anda dapat memperluas bisnis Anda ke pasar baru dengan pengeluaran keuangan sangat sedikit. Tetapi jika Anda ingin mencapai budaya lain, mungkin tidak sesederhana hanya menerjemahkan iklan yang ada ke dalam bahasa lokal. Jika Anda ingin menjalankan kampanye bayar per klik pemasaran di negara baru maka anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan nasihat dari ahli lokal atau internasional.

Sebelum Anda memulai kampanye PPC Anda, lembaga manajemen PPC Anda harus memeriksa dan mendiskusikan analisis dengan Anda untuk pasar tertentu. Anda mungkin dapat menggunakan kata kunci yang sama, atau hanya mengubahnya sedikit di daerah di mana penduduk setempat berbicara bahasa Inggris, bahkan jika itu sebagai bahasa kedua. Jika orang-orang setempat tidak berbahasa Inggris sama sekali, maka Anda harus berpikir tentang layanan terjemahan.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah penggunaan analisis lokal untuk memanen kata kunci yang terbaik untuk digunakan dalam pencarian. Beberapa istilah pencarian akan lebih populer dan memiliki asosiasi yang lebih positif bagi penduduk setempat. Seorang konsultan PPC yang baik akan dapat mengetahui istilah adalah yang terbaik untuk digunakan.

Anda juga akan ingin mempertimbangkan penggunaan internet di negara tertentu. Di beberapa daerah, pengguna hanya di tempat kerja dan mungkin tidak mampu untuk mendapatkan ke website Anda, bahkan jika mereka ingin. Di lain, sebagian besar penduduk setempat dapat menggunakan browser alternatif, seperti Baidu di China atau Yandex di Rusia. Seorang ahli PPC akan dapat menyediakan Anda dengan statistik penggunaan internet dan membimbing Anda menuju tempat terbaik untuk menjalankan kampanye-dan tempat untuk menghindari.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah perbedaan dalam minggu kerja, jam, dan musim antar negara. Misalnya, menjalankan kampanye iklan untuk tabir surya akan bekerja besar pada musim panas di Amerika, tetapi akan musim dingin di Australia, dan tidak akan pergi sangat baik. Jika Anda menjalankan kampanye yang panjang, maka Anda harus menghasilkan dan menganalisis laporan secara teratur.

Hal terakhir yang harus dipertimbangkan adalah mata uang yang Anda akan menggunakan. Jika mungkin mencoba untuk menjalankan kampanye menggunakan salah satu mata uang utama untuk membatasi dampak dari fluktuasi pasar. Tapi jika Anda harus menggunakan mata uang lokal, Anda harus mencoba dan menghitung ulang nilai-nilai setiap hari sehingga Anda dapat menangkap variasi mata uang segera setelah mereka terjadi.

Dunia menjadi global pada kecepatan yang berbahaya, dan ada hanya ada alasan untuk membatasi penjualan Anda ke negara asal Anda. Seperti Anda memperluas penjualan Anda "wilayah," Anda akan segera mulai berinteraksi dengan dunia dan menonton perusahaan Anda menjadi salah satu International. Tapi jangan lupa bahwa ketika Anda merencanakan membayar global per klik kampanye, itu akan menjadi penting bahwa Anda menyewa seorang ahli yang akan rajin dan fokus pada pengelolaan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar