Kamis, 10 Januari 2013

Bagaimana Apakah Anda Beriklan Di Facebook?

-Panduan

Jumlah pengguna di situs jejaring sosial telah semakin meningkat. Bagaimana Anda beriklan di Facebook menjadi pertanyaan umum di kalangan internet marketer serta organisasi bisnis lainnya.

Kebanyakan orang terus meninjau Facebook setiap hari untuk memeriksa pembaruan dan tahu tentang gosip terbaru dari teman-teman. Iklan menarik dengan garis-garis menarik dapat menarik perhatian segera dan memaksa pengguna untuk check it out segera. Pengiklan dapat menggunakan ini untuk keuntungan mereka dengan menempatkan iklan, kontes dan hal-hal lain untuk menarik para pengunjung harian.  
 Meninggalkan iklan gratis samping, Facebook juga menawarkan banyak pilihan iklan dibayar dan memiliki setelan yang baik rencana purpose.They Anda memiliki Biaya per klik atau pengeluaran anggaran tetap. Juga ada biaya per 1000 klik atau hari-bijaksana pilihan.

Ini memberikan hal yang sama dengan harga yang cukup masuk akal dan Anda tidak perlu keluar uang banyak. Anda dapat menentukan batas maksimum pengeluaran dalam biaya yang efektif account.The Anda turun terutama karena Anda dapat menargetkan khalayak yang spesifik. Misalnya, jika Anda mempromosikan merek tertentu cokelat, Anda dapat menempatkan iklan tertentu pada profil pengguna yang suka cokelat di Facebook.

Untuk membuat halaman baru Anda hanya perlu mendaftar di halaman utama, pilih jenis halaman Anda, dimasukkan ke dalam konten, membuat beberapa moderator dan hanya itu Anda selesai. Langkah berikutnya adalah untuk mengundang dan menambahkan orang itu, atau "suka" itu.

Untuk memberikan ringkasan singkat mengenai iklan yang efektif:

1. Mengidentifikasi Tujuan Anda dan kebutuhan - Apa tujuan Anda? Apakah Anda ingin menciptakan kesadaran untuk produk Anda, memberikan update kepada pengguna, menghasilkan goodwill atau mendapatkan umpan balik dari pengguna?

2. Target Pemirsa Kanan-Menurut, target kelompok usia yang relevan dengan kebutuhan dan demografi. Jika memungkinkan, gunakan bahasa lokal mereka atau hanya bahasa Inggris.

3. Desain Iklan Appealing atau Page - Pastikan Anda memiliki caption eye-catching yang menarik pengguna. Gunakan juga dapat menggunakan gambar yang baik untuk menambah nilai dan daya tarik.

4. Kelola Anggaran Anda-Dalam kasus iklan dibayar, memilih rencana yang tepat seperti yang disebutkan di atas. Anda juga dapat memilih dari rencana Facebook yang berbeda yang memberikan secara rinci tentang halaman iklan mereka (sangat mudah digunakan dan memahami).

5. Review dan Lakukan perubahan-Periksa apakah umpan balik atau iklan tersebut bekerja. Lakukan perubahan sesuai untuk iklan Anda. Pilih audiens target Anda dengan tepat.

Ada jutaan pengguna dengan profil demografis berbagai usia. Facebook mengkonsumsi setidaknya 30-40% dari waktu kita dihabiskan online. Jadi tidak mungkin bahwa iklan Anda tidak akan mendapatkan perhatian.

Sebelum Anda membuat halaman Facebook atau iklan, pastikan Anda menyimpan catatan dari hal-hal berikut.

• Gunakan opsi iklan dibayar hati-hati dengan menganalisis kebutuhan Anda (lihat poin di atas)

• Memiliki halaman fan secara teratur dapat menjaga pengguna diperbarui dan informasi tentang produk Anda, artikel, situs dan layanan.

• Jika Anda memiliki situs langsung jadi, menempatkan Facebook SEPERTI tombol di suatu tempat yang menonjol di situs.

• Buat kontes dan menjaga mereka terlibat dan diperbarui.

• Telah disesuaikan halaman untuk target yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

• Buat beberapa umpan aplikasi atau berita sehingga Anda dapat mempostingnya secara teratur.

Cukup ikuti langkah-langkah di atas untuk mendapatkan uang Anda berharga dan terbaik dari keberuntungan dengan iklan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar