Rabu, 09 Januari 2013

Efisiensi Of Pay Per Klik

Bayar per klik adalah iklan internet model yang digunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web, di mana pengiklan membayar penerbit (biasanya pemilik website) ketika iklan diklik. Dengan mesin pencari, pengiklan biasanya tawaran pada frase kata kunci yang relevan dengan target pasar mereka. Konten situs umumnya menetapkan harga tetap per klik daripada menggunakan sistem penawaran. Iklan display PPC yang ditampilkan pada situs web atau hasil mesin pencari dengan konten terkait yang telah setuju untuk menampilkan iklan.

Berbeda dengan portal umum, yang berusaha untuk mendorong volume tinggi lalu lintas ke satu situs, PPC mengimplementasikan model yang disebut afiliasi, yang memberikan kesempatan pembelian di mana pun orang mungkin berselancar. Hal ini dilakukan dengan menawarkan insentif keuangan untuk situs mitra afiliasi. Afiliasi menyediakan pembelian-point klik-melalui pedagang. Ini adalah model bayar-untuk-kinerja: Jika afiliasi tidak menghasilkan penjualan, itu merupakan tanpa biaya kepada pedagang. Variasi termasuk pertukaran banner, bayar-per-klik, dan program bagi hasil.  
 Website yang memanfaatkan iklan PPC akan menampilkan iklan bila permintaan kata kunci cocok dengan daftar kata kunci pengiklan, atau ketika sebuah situs konten menampilkan konten yang relevan. Iklan semacam ini disebut link sponsor atau iklan disponsori, dan muncul berdekatan dengan atau di atas hasil organik di halaman hasil mesin pencari, atau di mana saja pengembang web memilih di situs konten.

Pada dasarnya ada dua jenis iklan PPC: model flat-rate dan

Dalam model flat-rate, pengiklan dan penerbit menyetujui jumlah tetap yang akan dibayarkan untuk setiap klik. Dalam banyak kasus penerbit memiliki kartu tingkat yang berisi daftar Biaya per Klik (CPC) dalam wilayah yang berbeda dari situs web mereka atau jaringan. Jumlah ini berbagai sering berhubungan dengan konten pada halaman, dengan konten yang umumnya menarik pengunjung lebih berharga memiliki BPK lebih tinggi dari konten yang menarik pengunjung kurang berharga. Namun, dalam banyak kasus pengiklan dapat menegosiasikan harga yang lebih rendah, terutama ketika berkomitmen untuk kontrak jangka panjang atau bernilai tinggi. Model flat-rate sangat umum untuk mesin perbandingan belanja, yang biasanya menerbitkan kartu tingkat. Namun, angka ini kadang-kadang minim, dan pengiklan dapat membayar lebih untuk visibilitas yang lebih besar. Situs-situs tersebut biasanya rapi terkotak ke dalam kategori produk atau layanan, memungkinkan tingkat tinggi penargetan oleh pengiklan. Dalam banyak kasus, isi inti seluruh situs-situs dibayar iklan.

Dalam model tawaran berbasis, pengiklan menandatangani kontrak yang memungkinkan mereka untuk bersaing dengan pengiklan lain di lelang swasta yang diselenggarakan oleh penerbit atau, lebih umum, jaringan periklanan. Setiap pengiklan menginformasikan tuan rumah dari jumlah maksimum yang dia bersedia membayar untuk tempat iklan tertentu, biasanya menggunakan alat-alat online untuk melakukannya. Lelang bermain keluar dalam mode otomatis setiap kali pengunjung memicu spot iklan.

Pemasang iklan membayar untuk setiap klik yang mereka terima, dengan jumlah aktual yang dibayarkan berdasarkan jumlah tawaran. Ini adalah praktek umum di antara host lelang untuk mengisi pemenang lelang hanya sedikit lebih dari penawar tertinggi berikutnya atau tawaran jumlah yang sebenarnya, mana yang lebih rendah. Hal ini untuk menghindari situasi di mana penawar terus-menerus menyesuaikan tawaran mereka dengan jumlah yang sangat kecil untuk melihat apakah mereka masih bisa memenangkan lelang sementara membayar hanya sedikit kurang per klik.

Untuk memaksimalkan kesuksesan dan mencapai skala, sistem manajemen tawaran otomatis dapat digunakan. Sistem ini dapat digunakan langsung oleh pemasang iklan, meskipun mereka lebih sering digunakan oleh biro iklan yang menawarkan manajemen tawaran PPC sebagai layanan. Alat-alat ini umumnya memungkinkan untuk tawaran manajemen pada skala, dengan ribuan atau bahkan jutaan PPC tawaran dikendalikan oleh sistem yang sangat otomatis. Sistem umumnya set setiap tawaran berdasarkan tujuan yang telah ditetapkan untuk itu, seperti memaksimalkan keuntungan, memaksimalkan lalu lintas di titik impas, dan sebagainya. Sistem ini biasanya diikat ke situs web pengiklan dan makan hasil dari setiap klik, yang kemudian memungkinkan untuk menetapkan tawaran. Efektivitas sistem ini secara langsung berkaitan dengan kualitas dan kuantitas data kinerja bahwa mereka harus bekerja dengan - rendah lalu lintas iklan dapat menyebabkan kelangkaan masalah data yang membuat alat tawaran banyak berguna manajemen paling buruk, atau tidak efisien di terbaik .

Bayar per Klik Iklan dapat bermanfaat karena ini adalah mudah diakses oleh lebih banyak orang. Berlawanan dengan klaim dari orang lain, ada internet marketer lain yang telah mendapatkan pendapatan yang begitu banyak melalui Pay per Klik Iklan. Hal ini karena mereka bisa mendapatkan suatu pegangan dari metode yang tepat dan cara yang tepat yang akan membuat mereka mendapatkan bukannya kehilangan uang.

Bayar per klik iklan dapat menghasilkan lalu lintas langsung. Ini sederhana. Menghabiskan cukup, mendapatkan tempat teratas, dan pelanggan potensial akan melihat Anda pertama. Jika orang-orang yang mencari frase kunci yang Anda tawaran dan Anda menempatkan iklan yang ditulis dengan baik, Anda akan mendapatkan klik iklan saat diaktifkan. Jadi iklan PPC cepat. Dengan beberapa sistem, seperti Google Adwords, Anda dapat menghasilkan lalu lintas yang ditargetkan dalam beberapa menit dari membuka rekening. Ketika Pay per Klik Iklan dibandingkan dengan metode lain dari iklan di dunia internet marketing, lebih khusus lagi, search engine optimization, PPC ternyata memberikan hasil yang lebih cepat. Alasan utamanya adalah karena mesin pencari optimasi memerlukan beberapa tugas yang berbeda. Ini termasuk pencarian kata kunci, menulis artikel, blogging video dan beberapa cara lain. Juga, efek dari Search Engine Optimization dapat memakan waktu beberapa minggu. Iklan PPC juga lincah. Dimana pemasaran mesin pencari alam atau bentuk lain dari iklan bisa lag minggu atau bulan di belakang mengubah perilaku audiens, Anda dapat menyesuaikan paling bayar per klik kampanye di jam atau hari. Yang menyediakan kemampuan yang tak tertandingi untuk menyesuaikan diri dengan kondisi pasar. PPC juga bisa menjadi murah. Kadang-kadang, Anda dapat menemukan ceruk kata kunci yang tawaran atas adalah sekitar $ .10 - dalam kasus itu, PPC merupakan pilihan terbaik, karena Anda dapat menghasilkan lalu lintas ke situs Anda untuk sebagian kecil dari biaya bentuk lain dari iklan yang dibayar.

Iklan PPC memberikan paparan simultan langsung dari iklan untuk jutaan pemirsa di seluruh dunia. Kemungkinan dari situs Anda yang dikunjungi oleh calon pembeli meningkat secara eksponensial. Iklan Anda dapat ditempatkan di posisi atas di mana mereka dapat dengan mudah dilihat. Namun, tawaran harga lebih tinggi untuk iklan di posisi teratas. Anda juga dapat membuat strategi kampanye untuk menargetkan kelompok tertentu atau individu yang sudah memiliki minat pada produk atau jasa Anda dan siap untuk membeli. Anda dapat memilih kata kunci yang unik yang berhubungan dengan produk Anda yang akan menarik perhatian mesin pencari utama yang pada gilirannya akan memberikan website Anda peringkat yang lebih tinggi. PPC pemasaran akan memberikan bisnis online Anda keunggulan kompetitif. Selain itu, Anda dapat meningkatkan basis pelanggan Anda dan menciptakan hubungan jangka panjang dengan memberikan layanan pribadi dan oleh katering untuk kebutuhan mereka.

Iklan PPC merupakan metode yang efektif untuk menarik prospek yang ditargetkan. Mereka muncul menanggapi permintaan pencarian dan biaya hanya per klik. Semakin banyak orang akan datang untuk mengunjungi website Anda ketika iklan PPC diambil keuntungan dari. Pendatang baru dalam dunia bisnis berhasil dapat memanfaatkan iklan PPC, serta orang-orang yang telah berkecimpung di dunia bisnis untuk beberapa waktu.

1 komentar:

  1. terimaksih infonya..sangat menarik

    Peluang Bisnis Online dirumah !!
    peluang Hasilkan Uang Di atas 10 juta /Perbulan
    syarat
    1.punya email yang aktif
    2.punya rekning untuk terima gaji
    3.umur diatas 18 tahun
    4.Mau Bekerja dan Berusaha

    Jika Ingin Bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    semoga bermanfaat

    BalasHapus