Sabtu, 19 Januari 2013

Terbaik Tempat Untuk Mulai Iklan Banner

Setelah iklan banner terbaik tidak berguna kecuali Anda tahu di mana untuk menempatkan mereka. Target klien mungkin orang dari mana saja. Untuk mengangkat Anda dan popularitas produk Anda, spanduk Anda harus mana-mana bahwa Anda sekarang dapat melihat. Tapi jika Anda dengan dana terbatas dan tidak dapat membuat ratusan posting di sudut-sudut jalan yang paling dan tanda berhenti, berikut adalah tips tentang di mana dan bagaimana untuk mempublikasikan iklan Anda.

Apakah Anda akan menggunakan pesta jalanan, konser, atau bahkan sebuah kontes? Jika Anda ingin masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan Anda, menampilkan banner Anda di suatu tempat semua orang dapat melihat seperti pintu masuk menuju pusat kota atau bahkan jalan lintas utama. Tanyakan apakah Anda dapat menempatkan iklan Anda di pintu depan kunci supermarket-mungkin menawarkan kesepakatan mantan atau promosi. Daerah ini sering dikunjungi oleh semua orang iklan itu tak terelakkan bahwa orang tidak melihat tanda-tanda Anda. Visibilitas adalah sangat penting khususnya jika Anda mengandalkan partisipasi masyarakat untuk pendapatan max.

Untuk pengusaha pemula dalam anggaran yang ketat, papan pesan coffee shop, dewan sekolah cerita, taman pengumuman papan adalah tempat untuk menjadi. Pastikan Anda jelas tanda-tanda yang tepat dan menarik untuk membuatnya pop keluar dari jumlah besar dari tanda-tanda ini juga diposting di daerah-daerah. Karena tempat memiliki kebebasan, bisnis lain juga memberikan ide yang sama seperti milik Anda. Anda bertaruh terbaik adalah memiliki pendekatan yang berbeda: memiliki logo yang lebih baik, menggunakan lebih eye-catching desain. Pastikan untuk menempatkan Anda banner Anda di tengah-tengah di tingkat mata untuk dibaca lebih baik.

Untuk layanan khusus dan produk, seperti layanan mungkin tutorial, spa di rumah layanan, atau sesuatu yang mirip, spanduk tempat selain toko atau perusahaan dengan layanan terkait. Banner di Tutorial mungkin bisa berada di sekitar kampus sekolah atau papan buletin gereja. Dalam hal ini siswa cara dan orang tua mereka mungkin bisa untuk mencari tahu apa yang Anda tawarkan. Rumah spa layanan iklan dapat ditempatkan di dekat toko makeup atau gym latihan. Orang-orang cenderung untuk mengambil ke spa pertimbangan dan relaksasi setelah latihan yang baik. Atau Anda mungkin mencapai kesepakatan dengan semua manajemen olahraga untuk memiliki banner Anda dekat daerah penerimaan untuk dan menyediakan manajemen gym dan staf penurunan harga yang Anda tawarkan. Kedengarannya bagus, kan?

Lokasi, dan mencapai orang yang tepat saat membuat iklan banner Anda hanya dapat membuat atau merusak bisnis Anda. Pastikan Anda mendapatkan untuk fokus pada klien Anda di tempat-tempat di mana mereka benar-benar dapat melihat apa yang Anda tawarkan.

1 komentar:

  1. Salam kenal!!
    Blogwalking Gan!!

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku berkualitas di : www.honbookstore.com
    Dapatkan diskon gede2an hingga 15%. :D

    Jangan lupa silahkan tinggalkan jejak alias komen di : Hon Book Store :)

    BalasHapus