Kamis, 10 Januari 2013

Top Ten Produk di Ebay tahun 2013

Dimana Cari Merchandise dan Hal Menjual di Ebay untuk Membuat Laba sebuah!
Ebay adalah tempat yang sempurna untuk membuat uang online, tetapi tidak semua orang tahu di mana untuk menemukan produk untuk dijual di Ebay. Tidak ada rahasia ajaib untuk menemukan sumber-sumber! Anda dapat menemukan mereka di sini, tercantum di halaman ini.

Kita sudah tahu bahwa menemukan sumber untuk persediaan Anda di eBay mungkin adalah bagian toughtest dari penjualan. Layanan pelanggan, pengiriman, menciptakan sebuah daftar, bahkan HTML semua KUE sebelah tugas sulit sumber. Tentu, penjual eBay lain tidak mau menyerah dengan susah payah mereka sumber, jadi apa yang Anda lakukan? Baca di bawah ini dan menemukan di mana untuk menemukan hal-hal untuk menjual di Ebay. Mungkin tepat di bawah hidung Anda sekarang!

Untuk daftar lengkap dari apa yang panas ini musim liburan, baca buku ini pada
terlaris ide hadiah liburan di Ebay tahun 2011 .
Isi Sekilas

    Cari Inventarisasi Ebay dari Produsen
    Cari Pedagang untuk Stuff untuk Menjual di ...
    Temukan Likuidator dan Jual Mer Harga Rendah ...
    Pedagang, Likuidator & Drop Kapal ...
    Mencari Produk Menjual di Lelang - Th ...
    Mencari Produk Menjual di Ebay dari Ou ...

Lebih
Cari Inventarisasi Ebay dari Produsen
Langsung ke produsen untuk mencari barang untuk dijual di Ebay
1. Penjual Ebay harus bertujuan langsung di bagian atas, dengan menargetkan produsen . Semakin dekat Anda bisa sampai ke produsen, yang lebih murah Anda akan mendapatkan produk Anda, dan keuntungan yang akan Anda buat! Ini tidak mungkin dengan sebuah perusahaan besar, seperti dikatakan Microsoft. Untuk mencapai tujuan ini, Anda akan harus melakukan perjalanan sampai rantai dengan mencapai grosir pertama. Akhirnya, informasi kontak produsen akan lolos untuk Anda. Itu bisa semudah mengelupas label dan melihat sumber grosir, atau mereka bisa meninggalkan slip kemasan dalam kotak. Atau, Anda bisa menghubungi mereka sendiri. Ini sangat sulit, dan kadang-kadang lama-shot, tapi itu tidak terjadi! Anda mungkin tahu sebuah perusahaan lokal kecil yang sudah tidak akan keberatan menjual produk mereka kepada Anda untuk harga yang baik.

The Stigma eBay

Sayangnya, penjual eBay memiliki bungkus yang buruk. Anda mungkin harus sedikit kreatif dengan menjelaskan apa yang Anda lakukan jika Anda berbicara dengan sourcers. Alih-alih mengatakan "hey, saya menjual di Ebay,!" Merujuk mereka ke situs web pribadi Anda dan memberitahu mereka tentang bagaimana Anda menjual apa yang Anda lakukan dan keahlian Anda di bidang Anda.
Cari Pedagang untuk Stuff untuk Menjual di Ebay
Bekerja dengan grosir asli untuk menemukan barang dagangan harga rendah untuk menjual kembali di Ebay
2. Grosir Membeli adalah rumit. Pedagang , alami, membeli sejumlah besar produk dari produsen, kemudian menjual kembali jumlah yang lebih kecil untuk bisnis. Ada banyak grosir, tetapi hanya sedikit yang akan mengiklankan diri banyak. Para pedagang besar yang DO beriklan, ingat, orang lain akan memiliki akses ke mereka juga.

Penipuan

Ada banyak daftar grosir online, dan di eBay. Ini daftar grosir "penyedia" tahu ada ribuan penjual sekarat untuk sampai ke sana tangan pada daftar kontak yang baik untuk grosir dan maufacturers. Jangan jatuh untuk setiap trik ... Anda akan melihat beberapa ebooks dijual mengklaim bahwa mereka memiliki daftar grosir. Ini sering penipuan atau pemalsu. Jika daftar yang begitu baik, mengapa mereka ingin menjualnya? Dan jika itu adalah bahwa tersedia untuk semua orang untuk digunakan, seberapa baik bisa? Baca di sini tentang hal ini.
Temukan Likuidator dan Jual Merchandise Harga Rendah di Ebay
Temukan hal-hal untuk menjual di Ebay melalui sumber likuidasi
3. Likuidator merupakan sumber yang sangat baik dari persediaan, namun Anda tidak akan menemukan sumber konstan dari produk yang sama dalam banyak kasus. Likuidator biasanya menerima item yang rusak, kembali item, atau item yang dibom di pasar mereka sedang dijual masuk Beberapa Likwidator , bagaimanapun, menjual barang-barang yang sama sekali baru. Seperti apa pun, ini akan membutuhkan riset online untuk menemukan situs terbaik. Lihatlah daftar di bawah ini untuk beberapa likuidator, atau menggunakan mesin pencari untuk menemukan ratusan likuidator secara online.
Pedagang, Likuidator & Drop Pengirim
Rekomendasi sumber daya yang akan menyediakan Anda dengan barang dagangan untuk dijual di Ebay
SaleHooWholesale / eBay Directory
8, 000 prescreened pemasok grosir eBay, dengan produk nama merek atas. Ini adalah salah satu pemasok utama dan sumber daya untuk penjual.

Akses Untuk 500 Drop Pengirim Benar
Gratis Turnkey Website E-commerce ditebar Dengan 200.000 Produk Dropship. Hosting Gratis Dan Nama Domain Gratis!


Mencari Produk Menjual di Lelang - Lalu Dijual Ini
Temukan penawaran yang baik pada lelang berakhir murah - kemudian flip itu!
4. EBay adalah salah satu tempat terbaik untuk menemukan produk untuk dijual kembali. Apakah penjual terdaftar item tidak benar atau item tersebut berakhir pukul 4 pagi pada hari Jumat, Anda dapat menemukan banyak. Strateginya adalah untuk mengetahui CARA untuk membeli. Anda mungkin menemukan penjual berpengalaman dengan umpan balik "0". Pembeli lain mungkin tidak ingin tawaran pada item ini berisiko penjual. Inilah kesempatan Anda untuk menyambar dan mendapatkan kesepakatan!

Anda harus mencari semua kemungkinan untuk produk yang Anda cari ... salah eja, item berakhir pada waktu yang aneh, gambar mengerikan, item yang terdaftar di kategori yang salah ... dan Anda akan menemukan penawaran. Hal ini dapat memerlukan banyak kesabaran pada bagian Anda, tetapi bisa menjadi yang paling bermanfaat juga.
Mencari Produk Menjual di Ebay dari Toko Outlet
Membeli mereka keluar dari musim dan menjual kembali untuk kembali cepat
5. Salah satu taruhan terbaik Anda untuk menemukan beberapa item kualitas tinggi ritel untuk membeli di luar musim. Anda akan melihat markdown besar di akhir setiap musim, kadang-kadang 90%, kadang-kadang 40%. Memukul toko ritel mungkin ide yang baik, tetapi sumber-sumber yang lebih baik adalah outlet dan toko diskon. Tempat-tempat ini sudah memiliki potongan harga tetap, dan diskon sering curam di akhir musim penjualan. Entah menjual barang-barang cepat untuk mudah, cepat, menguntungkan turn-around, atau berpegang pada mereka selama 6 bulan sampai mereka datang kembali di musim. Anda akan mendapatkan dollar atas, dan Anda akan memiliki beberapa item yang tidak lagi tersedia untuk umum, bahkan pada harga penuh!

Beberapa item yang sangat sering ditandai-down adalah jeans, suntan lotion, syal, jaket musim dingin, item liburan, pakaian renang, tas pantai dan mainan luar ruangan.
The Latest Posts dari Penjual Ebay Tips Blog
Pelajari lebih lanjut tentang menjual di Ebay!
Anda dapat memeriksa saya blog Ebay sini.
Pemuatan
Cari Hal Menjual di Ebay dengan Pencarian Craigslist & Surat Kabar
Cari iklan baris hal yang dapat dijual kembali di situs lelang
7. Anda akan menemukan banyak orang putus asa untuk menjual beberapa barang di Daftar Craigs , The Ingin Iklan , atau di koran lokal Anda. Sering kali orang-orang ini akan relatif dekat, dan memiliki beberapa item besar! Salah satu kelebihan lain untuk metode ini adalah bahwa harga selalu dinegosiasikan. Anda selalu dapat menawarkan kurang dari apa yang mereka minta.

Anda juga dapat mencoba posting di Craiglist atau di surat kabar sendiri, dengan permintaan untuk membeli item. Anda dapat menegosiasikan persyaratan, dan Anda yakin untuk mendapatkan beberapa item dengan cara ini.
Browse Toko Thrift Lokal untuk Kualitas Produk untuk Menjual di Ebay
Menemukan hal-hal untuk dijual kembali di toko-toko barang bekas
9. Ini tidak biasa untuk menemukan item yang sangat baik di sebuah toko barang bekas lokal, atau bahkan Salvation Army toko. Hardcover buku, pakaian baru, dan mainan baru sering disumbangkan ke tempat-tempat untuk dijual kembali. Carilah nama-nama merek besar, dan Anda yakin untuk membuat keuntungan jika item dengan harga yang tepat. Ini taktik yang sama dapat diterapkan untuk Penjualan Yard dan Penjualan Garasi. Hanya pastikan untuk memeriksa semua item untuk kerusakan! Hal yang baik tentang membeli dari beberapa tempat adalah bahwa Anda mendukung amal atau usaha kecil, sehingga Anda dapat merasa baik tentang itu.
Seberapa sering Anda membeli di Ebay?
Jawaban jajak pendapat di bawah ini!
Memuat jajak pendapat. Harap Tunggu ...
5
Mencari Penjualan Yard & Gems Garage Sale untuk Menjual di Ebay
Scour halaman penjualan lokal untuk kualitas barang dagangan untuk dijual di Ebay
yard sale 10 penjualan Yard dan penjualan garasi. Menawarkan baik dan yang buruk. Hal-hal terburuk di planet mengubur beberapa penemuan terbaik dan penawaran yang besar. Untuk membuat yang terbaik dari perjalanan penjualan Anda halaman, periksa surat kabar lokal untuk halaman penjualan dan mulai lebih awal untuk menghindari orang banyak (dan persaingan). Juga, mempertimbangkan belanja di lingkungan lebih makmur (jangan tersinggung, itu hanya akal sehat!), Terutama yang bergerak penjualan. Item dapat kualitas yang lebih baik dan menjual lebih. Ketika saatnya untuk menyingkirkan hal-hal atau memindahkannya, kadang-kadang orang bersedia untuk menyingkirkan barang-barang mereka murah daripada menggotongnya sekitar. Penjualan Gereja juga biasanya memiliki barang-barang kualitas yang lebih baik disumbangkan kepada mereka.

Bagaimana menemukan item untuk menjual di Ebay Penjualan di Halaman
Ebay Basis Inventaris Anda: Dimana Anda Dapat Menemukan Stuff Lebih!
Cari lebih banyak hal untuk menjual di Ebay, dan menambahkan hingga apa yang Anda miliki ...
Menggunakan sumber-sumber persediaan dalam kombinasi dapat memberikan dasar persediaan besar. Apakah Anda ingin menambah penghasilan atau bekerja penuh waktu, jumlah pekerjaan yang Anda masukkan ke eBay menentukan gaji Anda. Beberapa tugas-tugas sulit lainnya untuk bisnis eBay Anda adalah pemasaran, layanan pelanggan, desain, daftar, dan pengiriman. Setelah Anda mendapatkan menguasainya, menjadi kedua alam. Cobalah keluar pada skala kecil, menjual barang di sekitar rumah Anda bahwa Anda tidak lagi ingin. Ini akan memberikan Anda sedikit rasa dari apa seperti eBay. Jangan putus asa! Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah berhenti. Jangan pernah menyerah, dan bisnis Anda berkembang AKAN!

Jadi di mana lagi Anda dapat menemukan lebih banyak barang untuk dijual di Ebay? Cobalah seniman mapan lokal untuk sumber permanen satu-of-a-kind persediaan (Anda akan menjadi satu-satunya dengan persediaan itu!), Situs lelang lain untuk transaksi murah (seperti ioffer), dan mencari di internet untuk apa yang orang inginkan . Dan kebanyakan dari semua, menjual apa yang Anda tahu! Dengan berpegang teguh pada ceruk yang Anda memiliki pengetahuan tentang, Anda akan selalu dapat benar menggambarkan item Anda dan tahu di mana untuk menemukan lebih dari itu.


Lain penjual atas konsisten termasuk Kindle, sepatu, laptop, celana jeans, dan nama merek pakaian atas.

Hanya karena ini adalah item atas penjualan saat ini tidak berarti Anda akan menjadi kaya menjual mereka. Bahkan, bisa jadi sebaliknya. Anda harus sangat kompetitif untuk menjual barang-barang, dan versi yang digunakan dapat menghasilkan keuntungan yang jauh lebih tinggi daripada apa yang bisa Anda membelinya untuk merek baru.

Solusinya adalah untuk menemukan barang-barang unik dan barang-barang populer dengan biaya rendah, dan menggabungkan keduanya untuk persimpangan kualitas, kelangkaan, dan harga. Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak sumber daya di web untuk membantu Anda menjual, membeli, dan membuat pembelian berpendidikan sebelum mempertaruhkan banyak uang dalam bisnis Ebay Anda.
Dimana Apakah Anda Dapatka

1 komentar:

  1. Salam kenal!!
    Blogwalking Gan!!

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku berkualitas di : www.honbookstore.com
    Dapatkan diskon gede2an hingga 15%. :D

    Jangan lupa silahkan tinggalkan jejak alias komen di : Hon Book Store :)

    BalasHapus